Ingatkan Warga Jangan Lupa Cuci Tangan, Astra Motor Bali Bangun Wastafel di Tempat-tempat Ini

Ditta Aditya Pratama - Kamis, 9 April 2020 | 21:19 WIB
Astra Motor Bali membuat wastafel di tempat-tempat umum
Astra Motor Bali
Astra Motor Bali membuat wastafel di tempat-tempat umum

GridOto.com - Pandemi Covid-19 nyatanya enggak membuat Astra Motor Bali berdiam diri, justru jadi punya banyak kegiatan.

Tentu enggak kegiatan launching motor atau jualan nih, tapi kegiatan lain seperti membangun wastafel untuk mengingatkan warga agar selalu cuci tangan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Astra Motor Bali bersinergi dengan Pemkot Denpasar menyediakan 5 unit wastafel (tempat cuci tangan ) portable di ruang publik yang masih sangat banyak dikunjungi oleh masyarakat.

Pemasangan wastafel di fokuskan pada lokasi stategis diantaranya : Pasar Kumbasari, Pasar Badung depan Pura Desa, Pasar Kreneng, Pasar Sanglah, Jalan Hasanudin depan Masjid.

Baca Juga: Main Dealer Astra Motor Bali 'Manjain' Pengusaha Rental Motor Pakai Ini

Region Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan kegiatan ini adalah salah satu wujud nyata Corporate Sosial Responsibility (CSR) Honda untuk Bali dengan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan bersama.

“Kontribusi yang kami lakukan ini selaras dengan anjuran pemerintah dan komitmen kami melalui campaign “Satu Hati bersama Indonesia Sehat”. Dengan penyediaan wastafel ini, kami harapkan masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas ini sekaligus mulai menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan cara rajin mencuci tangan dengan baik dan benar pada air mengalir sebelum dan sesudah berinteraksi,” ungkap Wahyudi.

Setelah sebelumnya menyediakan 5 unit wastafel (tempat cuci tangan ) portable di ruang publik di area Denpasar, kini Astra Motor Bali juga menyediakan wastafel yang di pasang di 4 titik pasar umum Gianyar.

Keempat lokasi pasar yang dituju adalah Pasar Gianyar, Pasar Blahbatuh, Pasar Sukawati, dan Pasar Ubud.

warga mencuci tangan di wastafel yang dibuat oleh Astra Motor Bali
warga mencuci tangan di wastafel yang dibuat oleh Astra Motor Bali

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Bali

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa