Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Motor Bali Lepas Peserta Honda ADV Satu Hati Jelajah Nusantara Menuju Lombok, Riding Malam Nih?

Adi Wira Bhre Anggono - Kamis, 24 Oktober 2019 | 20:48 WIB
Pelepasan tim Honda ADV Satu Hati Jelajah Nusantara di Astra Motor Bali pada malam hari
Adi Wira Bhre Anggono / GridOto.com
Pelepasan tim Honda ADV Satu Hati Jelajah Nusantara di Astra Motor Bali pada malam hari

GridOto.com - Kalau biasanya acara turing dilepas pada pagi atau siang hari, Astra Motor Bali justru melepas peserta Honda ADV Satu Hati Jelajah Nusantara malam hari!

Sebanyak 35 bikers, dilepas oleh management Astra Motor Bali yang diwakili oleh Manager Honda Customer Care, I Gede Partayasa, Kamis malam (24/10/2019).

Dalam kegiatan ini seluruh peserta sebelumnya dikumpulkan untuk diberikan informasi mengenai tanda-tanda keselamatan yang biasa digunakan oleh bikers saat touring serta dipaparkan gambaran perjalanan rute yang akan ditempuh.

Enggak ketinggalan ada materi safety riding yang disampaikan oleh team safety riding Astra Motor Bali.

(Baca Juga: Astra Motor Bali Ajak Komunitas dan Media Lintas Tiga Pulau Pakai Honda ADV150, Rutenya Hampir 1.500 Km!)

Menurut Manager Honda Customer Care Astra Motor Bali, I Gede Partayasa, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada para komunitas Honda ADV150 yang memiliki hobi jajal jalanan.

Oh iya, kegiatan ini pula melibatkan awak media, blogger dan vlogger. Makanya GridOto ikut langsung riding selama 5 hari nih!

“Terima kasih atas partisipasi dari para komunitas Honda ADV150 yang sangat bersemangat mengikuti touring ini dan harapannya para peserta mendapatkan pengalaman yang berkesan karena rute yang dilalui sangat menarik,” ungkap Partayasa.

Perjalanan yang akan mengambil rute Bali-Lombok-Sumbawa berlangsung selama 5 hari dari tanggal 24-28 Oktober 2019 dengan mengexplore destinasi wisata khas daerah yang dikunjungi, kemudian ada kegiatan CSR dan peringatan hari sumpah pemuda sebagai bentuk kebanggaan menjadi anak bangsa.

Perjalanan akan melintasi Bali - Lombok - Sumbawa sejauh hampir 1.500 km
Adi Wira Bhre Anggono / GridOto.com
Perjalanan akan melintasi Bali - Lombok - Sumbawa sejauh hampir 1.500 km

Titik awal rute touring adalah dengan mengunjungi kawasan wisata Ubud, peserta akan dinner bersama dan akan melanjutkan perjalanan menyebrang menuju Lombok.

Tapinya enggak riding malam ya, sebab GridOto bakal dapat kesempatan beristirahat di feri penyeberangan dari Padang Bay sebelum mulai ngegas lagi di Lombok, besok.

Ikutin terus perjalanan GridOto di Honda ADV Satu Hati Jelajah Nusantara sampai finish 28 Oktober 2019 nanti ya!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa