Advertorial

Yuk Intip Ubahan Apa Saja yang Ada Pada Suzuki Ignis Facelift

Kaina Harini - Jumat, 17 April 2020 | 15:26 WIB
Desain Suzuki Ignis GL dengan bumper depan, diffuser, grill, fog-lamp, serta bezel yang kini semakin keren setelah diperbarui. (DOK. Humas Suzuki)
Suzuki
Desain Suzuki Ignis GL dengan bumper depan, diffuser, grill, fog-lamp, serta bezel yang kini semakin keren setelah diperbarui. (DOK. Humas Suzuki)

GridOto.com - Suzuki Ignis diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada 17 April 2017 silam. Hingga saat ini, kendaraan berjenis city car tersebut mampu bersaing ketat di pasar Indonesia dengan mencatatkan penjualan lebih dari 30 ribu unit hingga akhir 2018.

Memasuki tahun ketiganya di Indonesia, Suzuki Ignis mendapatkan facelift dengan seri terbaru New Ignis “The New Breed of Urban SUV” dengan desain interior yang tampak semakin modern serta dibalut dengan eksterior yang gagah dan bergaya muda.

Dengan tampilannya yang lebih premium, eksterior New Ignis mengalami perubahan pada desain bumper depan, diffuser, grille, fog-lamp hingga bezel pun ikut diperbarui.

Baca Juga: Makin Macho, Pakai Bumper Anyar Kayak Gini Tampilan Suzuki Ignis 2020

New Ignis juga mengalami perubahan pada bagian belakang. Desain bumper belakang kini hadir dengan rear reflector dan diffuser.

Desain bagian belakang Suzuki New Ignis GL yang semakin ciamik. (DOK. Humas Suzuki)
Suzuki
Desain bagian belakang Suzuki New Ignis GL yang semakin ciamik. (DOK. Humas Suzuki)

Untuk interior Suzuki New Ignis, perubahan tampak pada new seat cover design dan aksen warna silver pada center console dan door rim. Selain itu, tampilan kunci New Ignis juga hadir dengan bentuk baru yang lebih keren.

Dalam video launching Suzuki New Ignis di akun YouTube Suzuki Indonesia, Dony Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS menjelaskan, New Ignis kini tampil lebih modern, memiliki banyak fitur untuk mendukung kenyamanan dan mobilitas

Secara dimensi city car bergaya SUV ini tidak mengalami perubahan, masih tetap mengadopsi  panjang body 3.700 milimeter, lebar 1.690 milimeter, dan tinggi 1.595 milimeter.

 Baca Juga: Suzuki Ignis Jadi Lebih Berotot, Main Kaki-kaki dan Fender Lebar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa