Enggak Perlu Khawatir, Konsumen Suzuki Bisa Nikmati Layanan Servis di Rumah Hingga Towing 24 Jam, Begini Caranya!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 9 April 2020 | 18:30 WIB
Ilustrasi layanan aftersales Suzuki.
suzuki.co.id
Ilustrasi layanan aftersales Suzuki.

GridOto.com - Pandemi Covid-19 yang melanda, tidak menyurutkan niat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk memberikan pelayanan terhadap konsumennya.

Rudiansyah, selaku Head of PR and Digital SIS menjelaskan, pihaknya memastikan untuk tetap menjaga kualitas layanan penjualan dan purna jual terhadap konsumennya walaupun dengan kondisi seperti saat ini.

"Layanan kami mengutamakan kualitas, karena justru di saat seperti ini kami harus memberikan ketenangan terhadap seluruh pelanggan," ujar pria yang akrab disapa Rudi ini saat berada di sela-sela acara virtual launching Suzuki New Ignis, Kamis (9/4/2020).

"Untuk penjualan kami juga telah melakukan himbauan kepada seluruh dealer agar tetap memberikan layanan kepada pelanggan. Salah satunya melalui pengadaan hand sanitizer, scan suhu tubuh, terakhir menjaga jarak minimal 1 meter dengan semua orang sehingga kenyamanan dan keamanan tetap terjaga," tuturnya.

Baca Juga: Suzuki Ignis Facelift Akhirnya Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Rp 171 Juta!

Rudi menambahkan, merek dengan logo 'S' ini juga hadirkan layanan yang memudahkan konsumen untuk melakukan servis atau perawatan berkala di rumah saja.

Konsumen cukup menghubungi call center Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 untuk mengatur jadwal layanan servis di rumah atau Home Service.

Adapun fasilitas call center Halo Suzuki ini beroperasi selama 24 jam dan bebas pulsa.

"Jadi, pelanggan Suzuki yang saat ini sedang berdiam diri di rumah bisa menggunakan fasilitas Halo Suzuki untuk meminta layanan home service. Tapi untuk yang terpaksa harus ke bengkel bisa juga meminta layanan pick up service," papar Rudi lagi.

Baca Juga: Begini Cara Suzuki Club Reaksi Cepat Cegah Penyebaran Covid-19

Tidak hanya itu, Rudi juga menjelaskan bahwa Suzuki tetap melayani konsumennya yang sedang berada dalam kondisi darurat dengan layanan SERA (Suzuki Emergency Roadside Assistance).

"Kemudian Suzuki juga memiliki layanan emergency roadside assistance selama 24 jam penuh, tentu semuanya ini dilakukan dengan langkah-langkah pencegahan Covid-19," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa