Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dampak Covid-19, Komunitas Anak Motor di Malang Bagikan Vitamin ke Warga yang Kerja di Luar Rumah

Laili Rizqiani - Rabu, 15 April 2020 | 16:56 WIB
Komunitas anak motor Malang membagikan paket makanan dan multivitamin kepada warga yang masih harus bekerja di luar rumah
Dok. Bold Riders Malang
Komunitas anak motor Malang membagikan paket makanan dan multivitamin kepada warga yang masih harus bekerja di luar rumah

GridOto.com - Kebijakan bekerja dari rumah atau work from home selama pandemi covid-19 tidak bisa diterapkan oleh semua orang, seperti driver ojek online atau pekerja harian lepas lainnya.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang masih harus bekerja di luar rumah, komunitas anak motor yang tergabung dalam Bold Riders Malang menggelar aksi sosial untuk membantu mereka.

Dikutip dari Jatim.tribunnews.com, Koordinator Bold Riders Malang, Khoirul Anwar, mengatakan aksi tersebut digelar komunitas Bold Riders Malang bersama media partner Malang Bikers.

"Kegiatan ini diberi nama 1.000 multivitamin untuk Malang Sehat. Jadi kami dari sembilan komunitas yang tergabung dalam Bold Riders berkolaborasi untuk menggelar acara ini," kata Khoirul Anwar, Minggu (12/4).

Baca Juga: Selama Pandemi Covid-19, Ojol Selalu Diperhatikan, Gimana Nasib Transportasi Umum Lain?

Sembilan komunitas ini terdiri dari BMC Malang, YACI Malang, GCI Malang, JBI Katid Itreng Malang, KCI Malang, Gravedigger Chopper Freaks MC Malang, TCI Malang Chapter, R15 Malang, dan Kracker Malang.

Khoirul mengatakan, kegiatan sosial ini sebelumnya memang sudah rutin digelar setiap minggu, namun setelah ada Corona maka aksi sosial ini semakin digencarkan.

Paket yang diberikan juga mendapat tambahan multivitamin dari yang sebelumnya berupa susu, makanan ringan, dan masker.

"Sebelumnya kami berkolaborasi untuk mengadakan kegiatan open donasi, anak-anak motor menyumbang roti, masker, air mineral, susu, dan sekarang ada tambahan multivitamin. Jadi untuk tambahan multivitamin ini yang pertama," terang Khoirul.

Baca Juga: Jadi Kebutuhan Penting, Polres Jembrana Bersama Ikatan Dokter Indonesia Bagikan Ribuan Masker

Editor : Fendi
Sumber : Jatim.tribunnews.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa