Bantu Lawan Virus Corona, TDA Luxury Toys Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Pekerja Medis dan Ojol

Wisnu Andebar - Sabtu, 4 April 2020 | 18:05 WIB
Pekerja medis menerima bantua  masker dan hand sanitizer dari TDA Luxury Toys
Istimewa
Pekerja medis menerima bantua masker dan hand sanitizer dari TDA Luxury Toys

GridOto.com - TDA Luxury Toys, showroom mobil premium di Jakarta membagikan 1.000 masker dan 500 hand sanitizer kepada pekerja medis dan pengemudi ojek online (ojol), Kamis (2/4/2020).

Masker dan hand sanitizer tersebut disalurkan ke Puskesmas Poncol, Gandaria Selatan, Puskesmas Cipete Utara, dan Puskesmas Taman Puring, Jakarta.

Mochamad Iyoes, selaku Marketing Manager TDA Luxury Toys mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian TDA Luxury Toys kepada mereka yang membutuhkan.

"Sekaligus sebagai dukungan kepada pekerja medis yang sedang berjuang mati-matian melawan virus Corona, kami ada bersama mereka,” jelasnya dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Sabtu (4/4/2020).

Baca Juga: Ini Detail Kapasitas Produksi Tiga Pabrik Suzuki di Indonesia Yang Tutup Sementara Karena Virus Corona

Menurut Iyoes, selain pekerja medis, pengemudi ojol layak menerima bantuan ini karena mobilitas mereka yang tinggi sehingga sangat rentan terinfeksi virus Corona.

Ia berharap, tindakan ini bisa menginspirasi masyarakat lain untuk melakukan hal serupa dan menjadi sebuah gerakan yang meluas.

Perwakilan pengemudi ojek online menerima bantuan berupa masker dan hand sanitizer dari TDA Luxury Toys.
Istimewa
Perwakilan pengemudi ojek online menerima bantuan berupa masker dan hand sanitizer dari TDA Luxury Toys.

“Sebab, pandemi ini sudah bukan lagi tanggung jawab pemerintah, tapi kita sebagai masyarakat juga sangat berperan,” tandasnya.

Agar tidak menarik perhatian masyarakat umum, pembagian masker dan hand sanitizer ini dibagikan secara simbolis di Puskesmas Poncol.

Baca Juga: Virus Corona Masih Menyebar Luas, Pabrik Ford di Eropa Masih Ditutup Hingga Mei 2020

Tujuannya, untuk mencegah timbulnya kerumunan yang justru malah meningkatkan risiko penularan virus Corona.

Sebagai informasi, TDA Luxury Toys adalah showroom yang memfokuskan usahanya pada pasar mobil premium baik baru maupun bekas.

Showroom TDA Luxury Toys mengusung konsep seperti tempat hang-out berkelas yang memberikan sensasi tersendiri bagi pelanggan yang datang.

Baca Juga: Helmut Marko Klarifikasi Pernyataan Kontroversial Menginfeksi Pembalapnya dengan Virus Corona

Sejak berdiri pada 2010, TDA Luxury Toys memiliki berbagai koleksi seperti, Lamborghini, Ferrari, Rolls Royce, Bentley, Porsche, Range Rover, serta beragam mobil klasik dan langka.

Tidak hanya itu, showroom yang beralamat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini juga melayani restorasi interior mobil yang didukung tenaga profesional.

Untuk memudahkan pembeli mencari informasi tentang koleksi mobil, harga, dan proses pembeliannya, dapat mengakses aplikasi TDA Luxury Toys yang bisa diunduh di Play Store dan App Store. 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dida Argadea

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa