Honda Brio Kuasai 50 Persen Penjualan Honda di Kalselteng, 268 Unit Ready Stock Selama Pameran Year End of Surprise 2019

Naufal Nur Aziz Effendi - Minggu, 8 Desember 2019 | 09:37 WIB
Pameran Honda Trio Motor bertajuk End Year of Surprise 2019, di Duta Mall Banjarmasin, 5-8 Desember 2019
Banjarmasinpost.co.id/ Mariana
Pameran Honda Trio Motor bertajuk End Year of Surprise 2019, di Duta Mall Banjarmasin, 5-8 Desember 2019

GridOto.com - Data penjualan mobil Honda di area Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) selama Januari-November 2019 mencapai 2.500 unit.

Dari penjualan tersebut Honda telah mencapai market share sebesar 22 persen dari total partisipating market.

Senior Manager Honda Trio Motor, Chandra Lauw menuturkan, dari 2.500 unit yang telah terjual unit Honda Brio mendominasi penjualan sebesar 50 persen.

"Ketersediaan Honda Brio sebenarnya indent, namun karen minat yang tinggi dari masyarakat, pabrik menyediakan sebanyak 268 unit ready stok. Costumer yang bertransaksi pada pameran End Year of Surprise sudah bisa pilih unit dan warna karena ready stok," jelasnya, dikutip dari Banjarmasinpost.co.id.

(Baca Juga: All New Brio Masih Tak Tergoyahkan, Jadi Model Terlaris Honda di Oktober 2019)

Dalam gelaran Year End Surprise 2019 yang berlangsung di Duta Mall, 5-8 Desember 2019, pihaknya geber promo DP murah Rp 1 juta sudah bisa bawa pulang Brio.

Pada pameran juga dipamerkan unit lainnya, di antaranya Honda H-RV, dan Honda Jazz. Dua unit tersebut merupakan favorit pilihan costumer setelah Honda Brio.

Selain DP murah, pada End Year of Surprise, ada Grand Prize satu unit Honda Mobilio yang diundi pada Januari 2020, setiap pemesanan unit yang naik Faktur pada Desember 2019

Selanjutnya Door Prize dua unit Honda Beat, gratis uang bensin senilai Rp 6 juta, gratis perawatan berkala, dan HR-V Special week gratis uang bensin senilai Rp 2 juta.

Kemudahan pembayaran pun diberikan pada costumer, mulai cicilan ringan, tenor hingga 7 tahun,bunga 0 persen, ada program Loyalis, program pendidikan, serta Lucky Dip total Rp 100 jutaan.

Editor : Hendra
Sumber : Banjarmasin Post

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa