All New Brio Masih Tak Tergoyahkan, Jadi Model Terlaris Honda di Oktober 2019

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 21 November 2019 | 18:50 WIB
Honda Brio RS CVT
Roro Aveline
Honda Brio RS CVT

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meneruskan tren positifnya di semester kedua tahun ini, dengan mengalami peningkatan penjualan selama Oktober 2019.

Menurut data internal HPM yang dibagikan kepada GridOto.com melalui siaran resminya, selama periode tersebut merek asal Jepang ini berhasil membukukan penjualan sebanyak 12.375 unit.

Ada sedikit peningkatan penjualan dari bulan sebelumnya yang hanya mencatatkan angka sebanyak 12.323 unit.

(Baca Juga: GridOto Award 2019: Brio Satya Mobil Teririt 2019, 20 km/l Lebih!)

"Menjelang akhir tahun ini, Honda masih mempertahankan tren penjualan yang positif karena didukung oleh permintaan konsumen yang tinggi, serta didukung program penjualan yang memudahkan konsumen dalam membeli mobil Honda," ujar Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director.

"Kami percaya bahwa tren ini dapat kami pertahankan hingga akhir tahun ini," imbuhnya dalam siaran resmi HPM baru-baru ini.

All New Brio kembali tampil impresif, dan masih tidak tergoyahkan sebagai model terlaris Honda di Tanah Air.

Selama periode Oktober 2019, mobil Honda paling mungil itu mencatatkan angka penjualan sebanyak 6.234 unit, yang mana 4.841 unit dari Brio Satya dan 1.393 unit Brio RS.

(Baca Juga: Daftar Harga Sparepart Fastmoving Honda Brio, Freed dan Mobilio)

Ditempel Honda HR-V di posisi kedua penjualan terbanyak, dengan mencatatkan angka 2.096 unit untuk versi 1.500 cc dan 165 unit untuk versi 1.800 cc.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa