BAF Buktikan Kepedulian Terhadap Pendidikan Anak Indonesia dengan Program CSR

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Rabu, 18 September 2019 | 14:02 WIB
Program CSR BAF Peduli di YPLB Nusantara Depok
Vedhit/GridOto.com
Program CSR BAF Peduli di YPLB Nusantara Depok

GridOto.com - PT Bussan Auto Finance (BAF) sebagai perusahaan pembiayaan memiliki andil untuk memajukan kesejahteraan bangsa Indonesia.

Salah satunya dengan menunjukkan kepeduliannya membantu mewujudkan mimpi anak penyandang disabilitas, anak-anak jalanan, dan anak-anak yang berasal dari keluarga prasejahtera untuk dapat menikmati pendidikan yang lebih baik.

Dalam kondisi dan situasi apapun pendidikan merupakan hak segala bangsa.

Setiap anak memiliki hak yang sama dalam menempuh dan mengenyam pendidikan yang layak untuk menghadapi dunia yang semakin maju.

(Baca Juga: Blak-blakan Armando Lung: Nggak Asal Rampas, Begini Cara BAF Tangani Konsumen Wanprestasi )

Meskipun memiliki keterbatasan, tidak menyurutkan langkah putra-putri bangsa untuk tetap memiliki semangat yang membara dalam melanjutkan pendidikan.

Sebagai bagian dalam rangkaian acara menyambut 22nd BAF Anniversary, program Corporate Social Responsibility (CSR) kali ini mengusung tema “Caring for Children”.

"Kalau dari BAF itu kami punya misi yang khusus untuk CSR, dan kami sudah lakukan itu sudah lebih dari sepuluh tahun dan dilakukan di setiap tahunnya, dan setiap bulan di setiap cabang," ujar Armando Lung selaku Direktur Marketing PT BAF kepada GridOto.com, Rabu (18/9/2019).

Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BAF dalam mewujudkan cita-cita anak bangsa dan perbaikan kualitas pendidikan.

(Baca Juga: Blak-blakan Armando Lung: BAF Biayai Motor Bekas untuk Hidupkan Perputaran Penjualan )

Kegiatan CSR BAF Peduli rutin diadakan di setiap tahunnya, dan kali ini kegiatan CSR diselenggarakan mulai tanggal 10 September 2019 yang tersebar di tujuh titik lokasi di tujuh kota besar di Indonesia.

Itu sesuai dengan lokasi dimana Kantor Cabang BAF berada diantaranya Makassar, Bandung, Depok, Surabaya, Jakarta, Denpasar, dan Medan.

Editor : Hendra

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X