Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Leasing Bussan Auto Finance (BAF) Kasih Hadiah Mobil Sob!

Niko Fiandri - Rabu, 4 Oktober 2017 | 09:02 WIB
Setelah 20 tahun
BAF
Setelah 20 tahun

Grid-Oto.com - Selama 20 tahun Bussan Auto Finance (BAF) sebagai perusahaan pembiayaan yang dipercaya lebih dari 7 juta masyarakat Indonesia.

BAF memberikan layanan jasa pembiayaan yang memudahkan setiap kalangan masyarakat melakukan pembiayaan kendaraan bermotor merek Yamaha, pembiayaan barang elektronik atau furnitur, hingga inovasi produk pembiayaan lainnya.

Ungkapan terimakasih dan apresiasi BAF kepada konsumen, bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-20, BAF mengadakan program GEBYAR HADIAH 20 tahun BAF yaitu untuk semua pelanggan baru maupun lama.

BAF menyediakan hadiah undian menarik yaitu hadiah utama 2 unit Toyota Avanza, 20 unit Yamaha berupa, 200 logam mulia dengan masing-masing seberat 2,5 gram,  dan 2.000 voucher belanja elektronik senilai Rp 200.000.

(BACA JUGA: Kocak, Mobil 'Asal Eropa' Nyasar ke Indonesia, Netizen Bilang; Maen-Maen Kawan Ini Sama Orang Medan)

Program ini terbuka bagi setiap pelanggan yang disetujui pembiayaannya selama periode pengumpulan poin berlangsung, yaitu mulai bulan September hingga November 2017.

Dan juga pelanggan yang masih aktif akan diikutsertakan ke dalam program Gebyar Hadiah 20 tahun BAF selama periode berlangsung, dengan menggunakan sistem pengumpulan poin di mana :
1.    Pelanggan pembiayaan baru, mendapatkan 1 poin setiap kelipatan pembiayaan Rp. 2.000.000

2.    Pelanggan yang masih aktif kreditnya, mendapatkan 3 poin untuk pembayaran sebelum jatuh tempo dan 1 poin pembayaran tepat waktu

Untuk kemudahan registrasi beserta detil mekanisme dan pengumuman pemenang nantinya, BAF telah menyediakan aplikasi BAF Mobile yang bisa diunduh di Google Play Store secara gratis.

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa