Mitsubishi Rayakan HUT RI Ke-74 di Yogyakarta dengan Xpander Pinter Bener Family Festival

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 18 Agustus 2019 | 13:25 WIB
Keluarga PINTER BENER. Ringgo A. – Suami PINTER dan Sabai Dieter – Istri BENER.
Istimewa.
Keluarga PINTER BENER. Ringgo A. – Suami PINTER dan Sabai Dieter – Istri BENER.

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali melanjutkan roadshow mereka dengan acara bertajuk Xpander Pinter Bener Festival di Yogyakarta, Jawa Tengah.

Kota Yogyakarta merupakan kota kedua, dan digelar pada tanggal 17 hingga 18 Agustus 2019 di Stadion Mandala Krida dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

"Hadirnya event ini menjadi bentuk apresiasi kami atas antusiasme masyarakat terhadap Xpander," papar Michimasa Kono, selaku Director of Sales & Marketing Division MMKSI dalam siaran resminya, Minggu (18/8/2019).

Selain mengkampanyekan low-MPV andalannya itu dengan berbagai permainan dan kegiatan, acara yang digelar di Yogyakarta ini terbilang spesial.

(Baca Juga: Mitsubishi Sapa Warga Bekasi dengan Xpander Pinter Bener Family Festival)

Pasalnya bertepatan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74.

Tak heran, berbagai permainan yang bertemakan kemerdekaan seperti lomba balap karung dan makan krupuk juga dihadirkan dalam acara tersebut.

Management MMKSI turut serta dalam lomba makan kerupuk.
Istimewa
Management MMKSI turut serta dalam lomba makan kerupuk.

"Melalui event ini, kami tidak hanya mempersembahkan permainan menarik untuk keluarga. Namun juga untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa kendaraan ini (Xpander) hadir dengan menawarkan berbagai keunggulan dan keuntungan yang lebih," kata Michimasa lagi.

"Hal ini ditunjukkan dengan total biaya kepemilikan yang lebih rendah dibandingkan dengan kompetitornya dan memiliki resale value yang baik," sambungnya.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X