Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Sapa Warga Bekasi dengan Xpander Pinter Bener Family Festival

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:33 WIB
Mitsubishi memulai campaign mereka di tahun ini dengan menggelar Xpander Pinter Bener Family Festival di Summarecon Mall Bekasi.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Mitsubishi memulai campaign mereka di tahun ini dengan menggelar Xpander Pinter Bener Family Festival di Summarecon Mall Bekasi.

GridOto.com - Sudah punya rencana untuk weekend ini? Jika belum, mungkin Anda dan keluarga bisa menggunjungi Xpander Pinter Bener Family Festival di Bekasi.

Acara ini digelar di pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi pada 29-30 Juni 2019.

Gelaran 'Pinter Bener Family Festival' di Kota Bekasi, Jawa Barat ini bagian dari rangkaian aktivitas roadshow taman hiburan, yang akan diselenggarakan di sepuluh kota besar di Indonesia.

Melanjutkan dari campaign yang sudah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) lakukan sebelumnya di 2018 lalu yakni Xpander Tons of Real Happiness.

(Baca Juga: Mulai dari Biaya Aftersales Hingga Gratis Asuransi Jiwa, Ini Alasan Mitsubishi Hadirkan #PilihXpanderPinterBener)

"Pinter Bener Family Festival kami persembahkan kepada masyarakat Indonesia, tidak hanya sebagai bentuk apresiasi kami atas antusiasme yang luar biasa terhadap Xpander," papar Naoya Nakamura, selaku President Director MMKSI, Sabtu (29/6).

"Namun juga untuk menyampaikan kepada pengguna dan calon konsumen Xpander bahwa kendaraan ini bukan hanya hadir sebagai mobil keluarga, tetapi juga menawarkan keuntungan lebih bagi konsumen," imbuhnya di Summarecon Mall Bekasi.

Berbagai jenis hiburan coba Mitsubishi hadirkan yang dapat dinikmati keluarga, seperti car tetris game, tire change game, dan find your dealer dart game yang dapat diikuti pada PINTER Zone.

Lalu terdapat pula The Price is Right game, Smart Package game, Pinter Bener Trivia pada BENER Zone, baloon castle, Pinter Bener Taman Lalu Lintas, dan Kidzania Photo Corner yang dapat dinikmati bersama anak-anak pada PINTER BENER Zone.

(Baca Juga: Mitsubishi Siap Bangunkan Lancer Evo dari Tidur Panjang, Akankah Jadi Generasi 11 yang Ditunggu?)

Selain hiburan dari berbagai wahana tersebut, para pengunjung dapat menyaksikan penampilan dari Once Mekel dan DJ Kartika Ayu, yang turut memeriahkan acara.

Tidak hanya itu, berbagai promo menarik coba mereka hadirkan untuk para pengunjung yang melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi Motors dengan program ‘Lucky Dip’ menarik berupa 5 gram emas, smartphone Samsung Galaxy A50, dan paket aksesori Basic.

"Konsumen tidak hanya mendapatkan fitur lengkap dan kenyamanan maksimal, tetapi juga free service, sparepart setiap perawatan berkala serta kemudahan dalam mendapatkan layanan dengan hadirnya 24-hours emergency service," kata Nakamura lagi.

"Semua manfaat ini kami wujudkan melalui festival keluarga yang menyediakan permainan dan banyak kegiatan menyenangkan untuk menunjukkan bagaimana XPANDER adalah pilihan yang tepat dan cerdas untuk keluarga Indonesia," tutupnya.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa