Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mulai dari Biaya Aftersales Hingga Gratis Asuransi Jiwa, Ini Alasan Mitsubishi Hadirkan #PilihXpanderPinterBener

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 27 April 2019 | 16:23 WIB
Ringgo Agus Rahman (Kanan) beserta istri dan anaknya yakni Sabai Dieter dan Bjorka berpose bersama XPANDER Limited Edition
Istimewa
Ringgo Agus Rahman (Kanan) beserta istri dan anaknya yakni Sabai Dieter dan Bjorka berpose bersama XPANDER Limited Edition

GridOto.com - Setelah sukses menggelar kampanye dengan tajuk Tons of Real Happiness untuk Xpander sepanjang 2018 lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) kini mempersembahkan kampanye terbarunya bertajuk #PilihXpanderPinterBener.

Intan Vidiasari, selaku Deputy Group Head of Planning & Communication Group MMKSI mengungkapkan, kampanye ini bertujuan untuk mengedukasi konsumen dan potensial konsumen mengenai keuntungan yang ditawarkan oleh low-MPV andalan Mitsubishi Motors tersebut.

Nantinya kampanye #PilihXpanderPinterBener ini akan dipresentasikan oleh sebuah keluarga yang terdiri dari 'Suami Pinter' dan 'Istri Bener' yang akan diperankan oleh Ringgo Agus, Sabai Dieter, dan Bjorka.

(Baca Juga : Mitsubishi Pastikan Modifikasi Xpander Limited Edition Tidak Bisa Ditiru)

"Kampanye ini memang lebih menitik-beratkan kepada aftersales alias total biaya kepemilikan dari kendaraan," papar Intan saat berada di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

"Jadi yang mau diungkapkan dari kampanye ini adalah bukan lagi hanya keunikan atau keunggulan dari mobilnya karena itu sudah banyak yang tahu, tapi apa sih keuntungannya punya Xpander," imbuhnya, Sabtu (27/4/2019).

Adam Rahman, selaku Head of Aftersales Planning Department mengungkapkan, keuntungan yang ditawarkan untuk aftersales Xpander nantinya adalah konsumen dapat menikmati smart package yang didapatkan langsung secara gratis di awal pembelian.

Selain itu, Adam juga mengklaim total cost ownership atau biaya perawatan Xpander ini lebih hemat hingga 45 persen jika dibandingkan dengan kompetitornya.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa