Mitsubishi Pastikan Modifikasi Xpander Limited Edition Tidak Bisa Ditiru

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 26 April 2019 | 17:15 WIB
Mitsubishi Xpander Limited Edition yang resmi diluncurkan di ajang IIMS 2019.
Rianto Prasetyo/GridOto.com
Mitsubishi Xpander Limited Edition yang resmi diluncurkan di ajang IIMS 2019.

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi menghadirkan Xpander Limited Edition di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Mitsubishi Xpander Limited Edition merupakan modifikasi dari Xpander Ultimate A/T yang berubah lebih sporty dengan beberapa tambahan akserori di interior dan eksteriornya.

Diluncurkannya varian ini sebagai bentuk apresiasi Mitsubishi Motors untuk masyarakat Indonesia atas pencapaian penjualan retail Xpander yang tembus 100.000 unit hanya dalam waktu 18 bulan.

Lantas, apakah modifikasi atau penyegaran yang disematkan pada Xpander Limited Edition ini bisa diaplikasikan untuk Xpander varian lainnya?

(Baca Juga : Kerennya Bisa Kalahin Xpander Limited Edition dan Siap Terjun Rally Beneran) 

Intan Vidiasari, selaku Deputy Group Head of Planning & Communication Group MMKSI memastikan, bahwa modifikasi yang disematkan pada Xpander Limited Edition tidak bisa ditiru atau diaplikasikan di varian lainnya.

Pasalnya ada beberapa part atau aksesori yang sengaja diciptakan Mitsubishi secara khusus hanya untuk model yang tersedia 1.000 unit ini di Indonesia.

"Karena ini edisi spesial ya, jadi tersisip batch number yang itu tidak termasuk dalam aksesori resmi. Tapi yang jelas decal-decal yang ada di varian Limited ini, mau emblem mau lain-lainnya yang memang diciptakan khusus untuk varian Limited ini ya tidak bisa digunakan," papar Intan, Jumat (26/4/2019).

"Kasihan dong kostumer yang membeli varian Limited ini nantinya, hehe," imbuhnya saat berada di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

(Baca Juga : Resmi Meluncur, Segini Harga Mitsubishi Xpander Limited Edition. Cuma Ada 1.000 Unit Lo)

Namun yang berniat membeli Mitsubishi Xpander standar dan ingin memodifikasi mobilnya tidak perlu berkecil hati.

Sebab Mitsubishi secara resmi menyediakan beragam paket aksesori untuk mempercantik tampilan Xpander.

"Sekarang itu aksesori resmi yang ada untuk Xpander itu ada tiga jenis, ada basic, aero, sama aero plus," kata Intan lagi.

"Kalau mau tahu detailnya seperti apa, bisa datangi booth kami di IIMS 2019," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa