Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Serunya Akhir Pekan Komunitas Bareng Astra Motor Jateng, Dari Vario Goes to Campus Sampai Halalbihalal Klub PCX

Ditta Aditya Pratama - Selasa, 18 Juni 2019 | 13:06 WIB
Musyawarah Chapter Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Pekalongan-Batang
Astra Motor Jateng
Musyawarah Chapter Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Pekalongan-Batang

GridOto.com - Kegiatan komunitas motor Honda di Jawa Tengah lagi rame nih di akhir pekan lalu.

Yang pertama, Astra Motor Jateng mengadakan Vario Goes to Campus di Semarang pada Sabtu(15/6).

Lalu yang kedua karena pas dengan momen lebaran, ada Musyawarah Chapter (Muschap) dan Halalbihalal Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Pekalongan-Batang di Batang (16/6).

(Baca Juga: Baru Tahun Ini, Astra Motor Jateng Adakan Kontes Mekanik Regional yang Pesertanya Guru SMK)

Meski judulnya Vario Goes to Campus namun acara tersebut digelar di Nikos Café Semarang karena merupakan tempat yang sedang hits di kalangan anak muda, terutama mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip), Semarang.

Diikuti oleh sekitar 50 peserta yang berasal dari Fakultas Hukum Undip dan anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Semarang (PHaS).

“Dalam kegiatan ini kami mengenalkan fitur terbaru Honda Vario juga tentang komunitas-komunitas Honda yang ada di Jawa Tengah, supaya temen-temen mahasiswa pengguna Honda yang memiliki kegemaran touring dan berkumpul bersama bikers Honda,” tutur Mahakarya Andhika selaku PIC Community Astra Motor Jateng.

Vario Goes to Campus
Astra Motor Jateng
Vario Goes to Campus

Kemudian pada Hari Minggu, ada kegiatan bersama komunitas skutik yaitu Halalbihalal Honda PCX Chapter Indonesia (HPCI) chapter Pekalongan-Batang.

Diinisiasi oleh dealer 54 Motor Batang, kegiatan ini dilaksanakan di kantor Kelurahan Desa Ujungnegoro Kec. Kandeman Kab. Batang yang diikuti oleh 125 orang.

Agenda kegiatan ini adalah pemilihan ketua umum HPCI chapter Pekalongan-Batang dan Halalbihalal anggota komunitas bersama konsumen Honda PCX yang berada di Batang.

Muschap HPCI Pekalongan-Batang
Astra Motor Jateng
Muschap HPCI Pekalongan-Batang

Bambang Sutrimo, General Manager 54 Motor Group Pekalongan mengatakan bahwa kegiatan ini bukan kali pertama diadakan oleh Dealer 54 dengan komunitas HPCI Pekalongan-Batang.

"Kami selalu menjaga hubungan dengan komunitas-komunitas Honda yang ada di daerah sekitar kami. Dengan semangat Satu Hati, kami memberikan pelayanan yang terbaik juga kepada anggota komunitas yang juga merupakan konsumen kami di daerah Pekalongan dan Batang,” pungkas pria yang kerap dipanggil Bimo ini.

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Jateng

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa