Motor Dinas Yamaha Vixion Digasak Maling di Kos-kosan, Ketahuan Saat Kekuar Beli Makanan

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Senin, 17 Juni 2019 | 07:40 WIB
Foto ilustrasi maling motor yang sedang beraksi
Pos Kupang
Foto ilustrasi maling motor yang sedang beraksi

GridOto.com - Seorang warga kehilangan motor dinasnya di kos-kosan depan Polindes Kefa Selatan, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU (Timor Tengah Utara).

Dilansir dari Pos Kupang, korban diketahui bernama Dwi Muklis yang kehilangan motor dinasnya, yaitu Yamaha Vixion150 dengan Nomor polisi DH 2068 YB.

Diduga kuat kendaraan motor tersebut hilang karena digasak maling.

(Baca Juga: Hati-Hati Kalau ke Tempat Ini! Kawasan yang Paling Rawan Maling Motor di Palangkaraya)

Hilangnya kendaraan tersebut bermula pada sekitar pukul 06:00 WITA saat dirinya bangun tidur dan membersihkan kamar kosnya, Sabtu (15/6/2019).

Usai membersihkan kamar kos, pada pukul 08:00 WITA, Muklis, warga yang berasal dari Kedung Sumber, Kelurahan Sumber Dadi, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan, hendak keluar untuk membeli makanan.

Namun apa daya, ketika hendak keluar, dirinya melihat motor milik Badan Pusat Statistik Kabupaten TTU (motor dinas) yang diparkir depan kamar kosnya itu hilang.

Atas kehilangan kendaraan roda dua tersebut, Dwi memutuskan melaporkan kehilangan tersebut ke SPKT Polres TTU untuk ditindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku.

(Baca Juga: Maling Nekat Curi Yamaha Mio Soul Anggota TNI, Gak Lolos Lama, Cuma Sehari Udah Ketangkep Lagi)

Artikel ini telah tayang di Pos-kupang.com dengan judul Motor Dinas Milik BPS Timor Tengah Utara Hilang, Diduga Digasak Maling, Dwi Muklis Lapor Polisi.

Editor : Fendi
Sumber : pos kupang

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X