Pura-pura Beli Rokok di Toko Kelontong, Maling Honda Supra Tewas Dihakimi Warga

Harun Rasyid - Rabu, 12 Juni 2019 | 19:10 WIB
Ilustrasi Curanmor
Otomania.gridoto.com
Ilustrasi Curanmor

GridOto.com - Seorang pelaku pencuri sepeda motor milik seorang penjaga warung tewas usai diamuk massa.

Pelaku yang bernama Rahmat Saragih (35)  dihakimi warga usai membawa kabur motor Honda Supra berwarna merah dengan nopol BK 2651 0Z di Jalan Amal, Medan Sunggal, Sumatera Utara (11/6/2019).

Dilansir GridOto dari Tribunmedan, Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Syarif Ginting mengatakan, saat kejadian korban sedang berada di dalam rumahnya untuk melayani pembeli di toko kelontong miliknya.

"Si pelaku ini berapa kali bolak-balik ke dalam toko dengan motif pura-pura beli rokok sampai melihat situasi sudah aman dan langsung bawa kabur motor milik korban," ujar Syarif.

Baca Juga: Sukses Curi Yamaha Mio, Pelaku Curanmor di Masjid Ini Terciduk Gara-gara Motornya Miliknya Ketinggalan

Aksi pelaku berjalan tidak sesuai rencana, korban yang menyadari motornya diambil maling langsung berteriak meminta tolong warga.

"Mendengar teriakan tersebut, warga di sekitar lokasi pun mengejar pelaku dan warga juga berhasil mengamankan pelaku," ungkap Syarif.

Karena massa geram akhirnya pelaku jadi bulan-bulanan para warga yang main hakim sendiri.

Pihak kepolisian yang datang ke TKP sempat membawa pelaku ke RS Bahayangkara Medan, namun nyawanya tak tertolong lagi, rupanya pelaku merupakan residivis kasus curanmor.

Artikel ini telah tayang di tribunmedan.com dengan judul Pencuri Sepeda Motor Tewas Diamuk Warga Setelah Bawa Kabur Sepeda Motor Pemilik Warung Kelontong

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Tribunmedan.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X