Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Maling Motor Malah Ngebut di Depan Pos Polisi, Berakhir Kejar-kejaran Sampai Keluar Tembakan Peringatan

Ditta Aditya Pratama - Kamis, 13 Juni 2019 | 21:32 WIB
Pelaku pencuri motor diamankan Polantas Lampung Tengah
Tribun Lampung
Pelaku pencuri motor diamankan Polantas Lampung Tengah

GridOto.com - Awalnya dua orang polisi yang sedang berada di di Pos Lantas Yukum Jaya, Lampung Tengah tidak menyangka kalau pengguna motor yang melintas di depan pos adalah maling motor yang sedang dikejar warga.

Kisahnya dimulai saat Brigadir Nasrun Harahap dan rekannya Brigadir Indra Maruli sedang bertugas di Pos Pelayanan Bandarjaya, Kamis (13/06/2019).

Saat sedang mengatur lalu lintas sekitar pukul 12.30 WIB dari arah Terbanggi Besar menuju Gunung Sugih, tampak dua motor melaju dengan kecepatan tinggi.

Awalnya Nasrun tak menaruh curiga motor dengan kecepatan tinggi.

(Baca Juga: Sepasang Kekasih 'Kompak' Maling Motor, Berakhir Dibui Barengan)

Ketika ia akan hendak duduk ke pos lalu terdengar suara teriakan orang-orang di belakang dua motor yang melaju dengan kecepatan tinggi itu.

"Saat saya sedang duduk di pos, saya dengar teriakan maling...Maling...Saya langsung bangun ke pinggir jalan dan saya langsung kejar motor yang melaju kencang di depannya," ujar Nasrun Harahap.

Sempat melakukan pengejaran sekitar 200 meter dari Pos Polisi Bandarjaya, salah satu pengendara motor terjatuh, dan satu orang lainnya tetap mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi.

Brigadir Indra Maruli Togatorop menerangkan, melihat rekannya berlari spontan ia memberi tembakan peringatan ke arah atas sebanyak dua kali.

Setelah salah satu pelaku terjatuh dari motornya kemudian keduanya melakukan penangkapan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa