Mulai dari General Check Up Gratis Sampai Harga Khusus Sparepart, Mitsubishi Gelar Program Lebaran Care Campaign

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 16 Mei 2019 | 07:25 WIB
Ilustrasi. Servis Mitsubishi Xpander di dealer resmi
Rianto Prasetyo/GridOto.com
Ilustrasi. Servis Mitsubishi Xpander di dealer resmi

GridOto.com - Menyambut bulan Ramadan dan hari raya Idul Fitri 1440 H, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengadakan program bertajuk 'Lebaran Care Campaign' yang berlangsung pada 15 Mei hingga 15 Juni 2019.

Beragam layanan serta promo menarik coba diumbar Mitsubishi Motors untuk layanan purnajual dan pembelian spareparts, terutama bagi yang melakukan perjalanan ke kampung halamannya atau akrab dengan istilah mudik.

Baik itu di seluruh dealer resmi dengan layanan 3S (Sales, Service, Spareparts), ataupun posko siaga dan layanan 24 jam yang sudah mereka siapkan.

Eiichiro Hamazaki, selaku Director of After Sales Division MMKSI mengungkapkan, program ini sebagai salah satu bentuk komitmen mereka dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

(Baca Juga : Toyota Avanza Kalah Laris dari Mitsubishi Xpander Selama Pameran di Kemayoran)

"Kami menghadirkan Lebaran Care Campaign dengan tujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts melalui berbagai program menarik selama periode mudik tahun ini," kata Hamazaki. 

"Dengan hadirnya posko siaga dan layanan 24 jam yang telah disiapkan di titik-titik jalur mudik. Konsumen dapat berkendara dengan rasa aman dan nyaman," imbuhnya.

Guna memudahkan konsumen dalam mengecek kondisi kendaraanya, merek asal Jepang itu bekerjasama dengan dealer resminya dengan memberikan penawaran menarik berupa Free general check-up kendaraan Mitsubishi selama periode kampanye berlangsung.

Ada juga harga khusus seperti potongan harga sebesar 15 persen untuk Engine Care Package, yang mana Mitsubishi Motors menawarkan dua jenis paket perawatan mesin yaitu Type Standard dan Type Plus.

(Baca Juga : Tampil 11 Hari, Mitsubishi Berhasil Lepas 3.000 Mobil Baru)

Editor : Hendra

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X