Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampil 11 Hari, Mitsubishi Berhasil Lepas 3.000 Mobil Baru

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 7 Mei 2019 | 08:35 WIB
Ilustrasi. Suasana booth Mitsubishi Motors di IIMS 2019
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Ilustrasi. Suasana booth Mitsubishi Motors di IIMS 2019

GridOto.com - Kabar baik datang dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selama pameran di IIMS 2019 kemarin.

Pasalnya merek dengan logo tiga berlian ini berhasil membukukan angka pesanan kendaraan hingga 3.104 unit, dari empat model yang mereka tampilkan di ajang tersebut.

"Kami ucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia," ujar Naoya Nakamura, selaku Presiden Direktur MMKSI, Senin (6/5/2019).

"Capaian ini menjadi semangat bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada konsumen untuk keseluruhan proses kepemilikan kendaraan dari penjualan hingga layanan purna jual," imbuhnya.

(Baca Juga : Mitsubishi Akui Sudah Kumpulkan Ratusan Prospek untuk Xpander Limited)

Jika dijabarkan secara rinci, Mitsubishi Xpander lagi-lagi jadi primadona penjualan dengan total kontribusi sebesar 69 persen atau kurang lebih di angka 2.150-an unit.

Disusul oleh Pajero Sport yang sukses mengamankan posisi kedua penjualan merek asal Jepang itu dengan kontribusi sebesar 28 persen atau setara 869 unit.

Sedangkan untuk tiga persen sisanya berasal dari Mitsubishi Triton dan Outlander Sport.

Secara tidak langsung, pencapaian tersebut melebihi target yang Mitsubishi tetapkan di awal pameran yakni 2.710 unit.

Hasil itu juga melapaui SPK yang mereka terima di pameran yang sama tahun lalu, yang mana merek asal Jepang ini hanya mencatatkan angka penjualan di angka 2.644 unit.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa