Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Xpander Mendominasi, Mitsubishi Tutup Angka Penjualan 1.700 unit Selama 8 Hari Pameran

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 3 Mei 2019 | 16:30 WIB
Mitsubishi Xpander Limited Edition yang resmi diluncurkan di ajang IIMS 2019.
Rianto Prasetyo/GridOto.com
Mitsubishi Xpander Limited Edition yang resmi diluncurkan di ajang IIMS 2019.

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) umumkan pencapaian penjualannya selama delapan hari pameran di IIMS 2019.

Rully Halsa Pernado, selaku Head of Jabodetabek Section MMKSI mengungkapkan, Mitsubishi sukses membukukan angka penjualan hingga 1.700 unit terhitung dari awal pameran berlangsung.

"Ada peningkatan kurang lebih 10 persen jika dibandingkan dari tahun lalu secara day to day, dari total target 2.700 unit selama delapan hari pameran ini sudah tercapai di angka 1.700-an unit," papar Rully saat berada di kawasan Kemayoran, Jakarta.

Rully menambahkan, dari total keseluruhan penjualan low-MPV andalannya yakni Mitsubishi Xpander masih jadi primadona atau paling banyak dipesan oleh pengunjung hingga saat ini.

(Baca Juga : Soal Harga Xpander, Mitsubishi Akui Lebih Mahal Jika Dibanding Kompetitornya)

"Mitsubishi Xpander mendominasi sebesar 1.237 unit atau pencapaiannya sendiri sudah 62 persen (dari target), itu sudah termasuk yang Xpander Limited," ungkap Rully lagi.

"Lalu untuk Pajero sport 426 unit atau sekitar 66 persen dari target, Outlander 32 persen atau 9 unit, triton 100 persen atau 28 unit," imbuhnya.

Namun kalau dilihat dari pencapaian yang berhasil Mitsubishi bukukan, angka tersebut masih terpaut cukup jauh dari target atau ada masih ada sisa sekitar 1.000 unit lagi.

Meski begitu, Rully optimis di sisa tiga hari pameran ini Mitsubishi mampu mencapai target yang ditetapkan.

(Baca Juga : Pakai Kartu Ini, Konsumen Mitsubishi Xpander Bakal Dapat Untung Saat Service Mobil)

"Kami juga bekerjasama dengan dealer menginformasikan ke kostumer-kostumer bahwa Xpander saat ini sudah merambah sedikit-sedikit ke penjualan fleet," kata Rully.

"Jadi dari dua hari yang lalu data di laporan kami ada beberapa kostumer fleet juga melakukan transaksi di event IIMS ini, dan itu peningkatannya cukup signifikan," tutupnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa