Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pakai Kartu Ini, Konsumen Mitsubishi Xpander Bakal Dapat Untung Saat Service Mobil

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 30 April 2019 | 08:45 WIB
Mitsubishi Service Booking Card untuk pengguna Mitsubishi Xpander.
Istimewa
Mitsubishi Service Booking Card untuk pengguna Mitsubishi Xpander.

GridOto.com - Pada Agustus 2018 lalu atau tepatnya di ajang GIIAS 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadirkan sebuah program layanan purna jual mereka yakni Service Booking Card.

Sebuah kartu e-Money hasil kerjasama antara Mitsubishi Motors dengan Bank Mandiri, yang siap memberikan benefit bagi para penggunan Xpander khusus di wilayah Jabodetabek pada periode September 2018 hingga Maret 2019.

Benefit langsung didapatkan konsumen setiap melakukan layanan booking servis di bengkel resmi yang berupa top-up saldo elektronik di kartu tersebut.

(Baca Juga : Mitsubishi Hadirkan 'Racun' Idaman untuk Xpander di IIMS 2019, Simak Nih Harganya) 

"Seluruh pelanggan yang telah memiliki Service Booking Card akan mendapatkan top up hingga Rp 100 ribu setiap kali melakukan booking dan datang sesuai jadwal yang telah ditentukan," papar Angela Matrisa, selaku Head of Service Marketing Section PT MMKSI, Senin (29/4/2019).

"Untuk servis rutin pertama itu konsumen akan mendapatkan top up Rp 20.000, servis rutin kedua Rp 50.000, dan terus bertambah hingga Rp 100.00 setiap perawatan berkala kelipatan 10 ribu km," imbuhnya saat berada di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Namun dibalik benefit yang diberikan, ternyata terselip niatan Mitsubishi untuk mengedukasi konsumennya agar melakukan booking terlebih dahulu sebelum melakukan servis rutin.

Selain itu, Mitsubishi juga ingin mengedukasi konsumennya agar datang tepat waktu ketika melakukan servis rutin kendaraanya di bengkel resmi.

(Baca Juga : Jangan Harap Bisa Booking Nomor Cantik untuk Mitsubishi Xpander Limited Edition)

"Namanya kan Service Booking Card, jadi dia harus booking bukan yang walk in atau langsung datang ke bengkel resmi utuk melakukan servis rutin," kata Angela lagi.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa