Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Cara Komunitas ID42NER Peringati Hari Jadinya ke-4

M. Adam Samudra - Selasa, 2 April 2019 | 17:02 WIB
ID42NER chapter Jogjateng akan rayakan ulang tahun yang ke 4 di Tawangmangu
ID42NER
ID42NER chapter Jogjateng akan rayakan ulang tahun yang ke 4 di Tawangmangu

 

GridOto.com - Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) chapter Jogjateng akan menggelar hari jadinya ke-4 di Tawangmangu, Karanganyar, pada 5-7 April 2019.

Ada berbagai kegiatan dimulai dari bakti sosial, pesta rakyat hingga promosi wisata.

“Kami mengapresiasi para pengurus dan anggota ID42NER chapter Jogjateng yang selalu aktif dan kompak melakukan beragam acara yang positif dan inspiratif,” kata Wakil Presiden ID42NER, Ary Yunanto di Jakarta, Selasa (2/4/2019).

Ary berharap acara tersebut terlaksana dengan lancar dan sukses.

(Baca Juga : Tahun 2019 ID42NER Semakin Aktif Gelar Kegiatan Silaturahmi dan Sosial)

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung, seperti pemerintah kabupaten Karangnayar dan para sponsor,” ujarnya.

Rencananya acara tersebut akan dibuka oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono.

Bahkan acara tersebut akan diikuti 70 kendaraan dan dihadiri 200 member seperti Palembang, Kepulauan Riau, Jakarta, dan Pontianak.

“Kami akan isi beraneka acara seperti family gathering, lomba mewarnai tingkat anak-anak, bakti sosial, panggung hiburan di alun-alun Karanganyar, serta rolling wisata ke Tawangmangu Lawu Park, Jomog, Candi Mandut, dan Gojokan Sewu hingga wisata belanja di Solo," sebut Ketua ID42NER chapter Jogjateng, Bowo.

(Baca Juga : Disiapkan Matang, Ini Strategi Suksesnya ID42NER Touring Lintas Tiga Negara)

Pihaknya meminta maaf kepada pengguna jalan dari Jakarta menuju Karanganyar. Pasalnya, akan ada banyak iringin rombongan ID42NER. 

“Tentunya akan menyita kelancaran lalulintas di jalan dan kami juga mohon maaf khususnya kepada warga Karanganyar yang akan terdampak macet lalunlintas di daerahnya,” ungkapnya.

Ia menilai, ID42NER berkomitmen untuk selalu taat pada hukum dan aturan lalu lintas yang berlaku.

“Dalam perjalanan touring, seluruh peserta akan mematuhi aturan lalu lintas dan mengikuti instruksi dan arahan dari petugas patwal dan kepolisian setempat dan kegiatan ID42NER sudah mendapat izin dari pihak yang berwenang,” tandasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa