Disiapkan Matang, Ini Strategi Suksesnya ID42NER Touring Lintas Tiga Negara

Mavellyno Vedhitya - Sabtu, 12 Januari 2019 | 16:45 WIB
Touring Tiga Negara Journey For Humanity ID42NER
(Mavellyno Vedhitya/GridOto.com)
Touring Tiga Negara Journey For Humanity ID42NER

GridOto.com ­- ID42NER alias komunitas mobil Toyota Fortuner Indonesia, sukses melaksanakan touring lintas tiga Negara dan raun ka Minang, yang selesai pada 3 Januari 2019 lalu.

“Dibalik suksesnya touring tiga Negara dan kaun ka Minang ini, ID42NER mendapatkan support penuh dari Toyota Astra Motor, tidak lupa terima kasih juga untuk sponsor lainnya,” ujar Duta Erlangga, selaku President ID42NER.

ID42NER pun tergabung dengan Toyota Owner Club yang disingkat TOC yang merupakan wadah komunitas pemilik mobil Toyota Indonesia yang dibawahi oleh Toyota Astra Motor.

Mobil Fortuner yang dipakai touring melintasi tiga Negara
Mavellyno Vedhitya/GridOto.com
Mobil Fortuner yang dipakai touring melintasi tiga Negara

Yang unik dari cara pelaksanaanya “Kalau biasanya komunitas lain hanya to the point, jadi langsung ke tempat tujuan, berbeda dengan ID42NER” ujar Agus Winarto, ketua Pelaksana acara.

(Baca Juga : Wow! Komunitas Mobil Fortuner Indonesia ID42NER Touring Tiga Negara)

“Kalau ID42NER meminta rekomendasi ke seluruh pihak yang berwenang, salah satunya adalah rekomendasi dari pihak Kementerian Luar Negeri, yaitu Dirjen Asia Tenggara” tambahnya.

Turing ini pun mejadi turing luar negeri dari komunitas mobil Toyota Fortuner Indoneia yang paling terorganisasi.

“Jadi dari sejak awal sampai berakhirnya acara, seluruh pihak-pihak berwenang di Indonesia serta di Negara Malaysia dan Brunei Darussalam tahu kami kemana dan ngapain aja. Ini pun pertama kalinya turing ke luar negeri dikawal polisi, Kalau di negara sendiri itu sudah biasa, tapi kalau di Negara orang dapat voorrijder itu luar biasa,” tambahnya lagi.

Rombongan berada di Pontianak
Rombongan berada di Pontianak

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X