Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tahun 2019 ID42NER Semakin Aktif Gelar Kegiatan Silaturahmi dan Sosial

M. Adam Samudra - Senin, 21 Januari 2019 | 12:35 WIB
Kekompakan komunitas ID42NER
Anung
Kekompakan komunitas ID42NER

GridOto.com - Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) bertekad untuk semakin aktif jalankan program silaturahmi dan kegiatan sosial pada tahun 2019. 

Agenda ini akan rutin dilakukan chapter ID42NER di seluruh Indonesia.

“Itu telah menjadi agenda prioritas kami, karena bersifat positif bagi para anggota dan bermanfaat untuk banyak orang. Jadi, selain mengadakan touring, kami biasanya mengisi pula dengan kegiatan bakti sosial,” kata Presiden ID42NER Duta Erlangga di Jakarta, Senin (21/1/2019).

Menurut Duta, program kerja tersebut lebih memperkuat semangat kekompakan dan menciptakan rasa kekeluargaan di antara pengurus dan anggota ID42NER.

(Baca Juga : Disiapkan Matang, Ini Strategi Suksesnya ID42NER Touring Lintas Tiga Negara)

“Kami juga meyakini, nantinya bisa untuk kemajuan ID42NER di masa depan,” jelasnya.

Pada Januari 2019, komunitas ini telah melaksanakan silaturahmi atau kopi darat gabungan di beberapa chapter di hari yg sama sabtu (19/1/2019) Contohnya, chapter Riau diadakan di Riau, chapter Banten diadakan di banten, chapter Jogjateng (Jogja-Jawa Tengah) diadakan di jogja, serta chapter Depok, Bekasi, dan Tangerang Raya yang menggelar acara di Sentul, Bogor.

“Saya selaku Presiden, sangat senang dengan kegiatan-kegiatan tersebut, yang dilakukan oleh member dan untuk member. Saya sangat mendukung sekali,” tuturnya.

Komunitas ID42NER
Anung
Komunitas ID42NER

Sementara, Ketua Chapter ID42NER Depok Mike menyampaikan, kegiatan kopdar gabungan yang telah dilakukannya di Sentul digagas oleh para anggota.

(Baca Juga : Wow! Komunitas Mobil Fortuner Indonesia ID42NER Touring Tiga Negara)

“Dengan seringnya kami kopdar, maka kami juga sering berdiskusi untuk kemajuan ID42NER,” ungkapnya.

Menariknya kopdar telah diikuti oleh sebanyak 60 member.

“Alhamdulillah kekeluargaannya semakin terjalin. Kami juga turut menyalurkan bantuan sosial untuk kegiatan di chapter Karawang,” imbuhnya.

Untuk diketahui, komunitas ID42NER sudah berdiri sejak 13 Mei 2007, hingga kini telah memiliki sebanyak 1.800 anggota di seluruh Indonesia yang terdiri dari enam wilayah dan 20 chapter.


Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa