Cerita ID42NER Touring Lintas Tiga Negara dan Raun Ka Minang Dua

Mavellyno Vedhitya - Sabtu, 12 Januari 2019 | 16:30 WIB
Touring 3 Negara dan Raun Ka Minang Dua
Touring 3 Negara dan Raun Ka Minang Dua

GridOto.com - Sebagai komunitas Mobil Toyota Fortuner terbesar di tanah air atau ID42NER, sangat sibuk mempersiapkan kegiatan touring penutup tahun 2018.

Kegiatan touring ini adalah touring antar negara yang berskala Internasional yaitu touring tiga Negara yang bertajuk Touring For Humanity meliputi Pontianak - Indonesia, Serawak - Malaysia, dan Kinabalu Brunei Darussalam.

Sedangkan sebagai touring alternatif domestik sebagai peunutup tahun adalah ke Sumatera Barat dengan tema Raun Ka Minang Dua.

Touring Raun Ka Minang ini merupakan lanjutan dari touring Raun Ka Minang pertama yang dilaksanakan tahun 2015 lalu dengan destinasi yang berbeda tentunya.

(Baca Juga : Wow! Komunitas Mobil Fortuner Indonesia ID42NER Touring Tiga Negara)

Pelaksanaan Raun Ka Minang Dua ini dimulai pada tanggal 28 Desember 2018 sampai dengan tanggal 1 Januari 2019, diikuti oleh 11 Chapter ID42NER, yaitu Chapter Medan, Sumbar, Pekan Baru, Batam, Palembang, Banten, Tangerang Raya, Bekasi, Depok, Jawa Timur, Bogor, dan Jakarta.

Chapter sendiri merupakan sebutan untuk daerah bagian dari komunitas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Partisipasi Kendaraan Toyota Fortuner untuk touring Raun Ka Minang Dua ini berjumlah 60 Kendaraan, dengan jumlah peserta 140 dewasa dan 36 anak-anak.

Kegiatan Touring Raun Ka Minang dua diawali dengan sholat jum'at bersama di Masjid Raya Sumbar pada tanggal 28 Desember 2018 bagi yang muslim.

Touring Tiga Negara dan Raun Ka Minang Dua
Touring Tiga Negara dan Raun Ka Minang Dua

Editor : Hendra

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X