Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bentuk Pengurus Baru, Harley Owners Group Ingin Jadi Panutan Klub Motor Lain

M. Adam Samudra - Minggu, 24 Maret 2019 | 16:45 WIB
Harley Owner Group Anak Elang Jakarta Chapter Officers Inauguration
Adam Samudra
Harley Owner Group Anak Elang Jakarta Chapter Officers Inauguration

GridOto.com - Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter melakukan pelantikan pengurus barunya untuk periode 2019- 2022, di Showroom Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Minggu (24/3/2019). 

Director Harley Owners Group Jakarta Chapter Suherli, menyambut baik banyaknya anak muda yang tergabung di H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia. 

“Seperti yang terdapat dalam misi kami di H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter, kami ingin dapat menjadi panutan bagi klub motor lain di Indonesia terutama dalam hal manajemen dan kegiatan touring," kata Suherli di Jakarta Utara, Minggu (24/3/2019)

"Di dalam turing yang kami lakukan, kami menekankan perlunya tiga hal: happy, enjoy dan safety,” tegas Suherli.

(Baca Juga : Anak Elang Harley-Davidson Angkat Suara Soal Moge Masuk Tol)

Ia mengaku, HOG Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia memiliki lady biker pengendara Harley-Davidson, yang juga dilibatkan oleh H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia menjadi Pengurus. 

"Kami ingin terus dapat menjadi panutan bagi klub motor, terutama dalam hal manajemen touring," kata dia.

"Sehingga setiap biker - baik muda maupun senior, dalam HOG Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia akan kami perhatikan, dan tentu saja kami dukung untuk terus menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," pungkasnya. 

Dalam acara ini turut hadir bikers dari klub lain.

(Baca Juga : Ada Pembatasan Impor Moge, Begini Kata Anak Elang-Harley Davidson)

Acara pelantikan ini disaksikan biker dari klub sahabat seperti Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), berbagai Chapter Harley Owners Group, Motor Besar Indonesia (MBI), Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD), Meddocs, Motor Besar Club (MBC), Bikers Brotherhood 1% MC, Cibubur Motorcycle Community (CMC), dan lain-lain.

Sejak dilantiknya Para Pengurus H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia, berbagai kegiatan telah menunggu.

Antara lain adalah kegiatan touring Jakarta, Ciwidey, Kawah Putih,Ranca Buaya - Garut atau “Glamping Ride 2019”, pada April 2019 mendatang.

Selain itu, tahun ini juga H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia bersama seluruh Chapter H.O.G di Indonesia akan mengadakan acara nasional bertajuk “H.O.G National Gathering”.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa