Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Anak Elang Harley- Davidson Pamer Delapan Softail 2018, Level Lebih Tinggi

M. Adam Samudra - Kamis, 22 Februari 2018 | 16:27 WIB
Anak Elang Harley Davidson of Jakarta luncurkan koleksi motor Harley terlengkap model 2018
Anak Elang Harley Davidson
Anak Elang Harley Davidson of Jakarta luncurkan koleksi motor Harley terlengkap model 2018

GridOto.com- Dalam rangka ulang tahun Harley-Davidson yang ke-115 Harley-Davidson meluncurkan delapan koleksi model Softail 2018.

Motor-motor tersebut antara lain Fat Boy, Heritage Classic, Low Rider, Softail Slim, Deluxe, Breakout, Fat Bob dan Street Bob.

Bahkan, Harley-Davidson Motor Company (HDMC) menggabungkan kekuatan performa Harley-Davidson pada kondisi jalan sulit dari jajaran Dyna.

(BACA JUGA: Terungkap! Ini Alasan Rhoma Irama Disawer Pakai Harley-Davidson)

Johan Kleinsteuber, Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets, mengatakan motor Harley-Davidson dikenal karena sejarah, otentisitas dan gayanya.

"Softail baru ini membawa pengalaman pengendaranya ke tingkat yang lebih tinggi," kata Johan melalui keterangan resmi Anak Elang Harley-Davidson di Jakarta, Kamis (22/2/2018).

"Kami sangat antusias agar masyarakat di seluruh Indonesia untuk mencobanya sendiri kebebasan yang hanya bisa didapatkan dengan mengendarai Harley-Davidson," katanya menambahkan.

Menurutnya, motor ini dilengkapi dengan rangka lebih kokoh dan ringan yang dibangun memanfaatkan output torsi tinggi dari dua mesin penyeimbang Milwaukee-Eight 107 dan 114 yang baru.

Untuk suspensi, depan dual-bending valve yang berkinerja tinggi dan monoshock belakang tersembunyi yang mudah disesuaikan.

Motor baru tersebut dapat dilihat langsung di Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 24 Februari.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa