IOOF 2020 Dapat Apresiasi dari Daihatsu, Sebut Platform Digitalnya Kebanjiran Pengunjung!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 4 September 2020 | 16:59 WIB

Andre Taulany saat berada di program unboxing car, untuk mengulas Daihatsu New Ayla dan Sirion bersama tim redaksi GridOto.com (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) yang digelar pada 25 hingga 29 Agustus 2020 kemarin, mendapatkan respon positif sekaligus apresiasi dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Menurut Amelia Tjandra, selaku Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director ADM, IOOF 2020 menjadi sarana potensial untuk mendekatkan diri sekaligus mengedukasi konsumen Daihatsu di tengah pandemi Covid-19.

Terutama bagi kalangan milenial, yang tidak bisa lepas dengan dunia digital.

Baca Juga: IOOF 2020 Hasilkan Feedback Positif untuk Industri Otomotif Tanah Air

"Minat masyarakat yang mengikuti acara ini bisa dikatakan lumayan tinggi, mereka yang ingin mengetahui Daihatsu lebih jauh juga meningkat," ungkap Amel saat dihubungi GridOto.com belum lama ini.

"Kami bersyukur, Daihatsu menyediakan semua informasi yang dibutuhkan konsumen di hampir semua platform digital yang ada," imbuhnya.

Amel pun berharap, festival berbasis digital seperti IOOF 2020 bisa digalakkan lagi demi menggeliatkan kembali industri otomotif Tanah Air.

Baca Juga: Review Daihatsu New Ayla Bareng Tim GridOto di IOOF 2020, Andre Taulany Merasa Jadi Anak Muda Kembali

"Kami mendukung acara ini karena percaya dapat membantu masyarakat Indonesia mendapatkan informasi yang optimal, terutama untuk mereka yang membutuhkan kendaraan dan ingin membeli," tutur Amel lagi.

"Di tengah pandemi Covid-19, informasi melalui media digital sangat membantu. Sehingga masyarakat dapat tetap menjaga kesehatan dan keamanan, tidak perlu mengunjungi outlet resmi," lanjutnya.