Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Otomotif Online Festival 2020

Review Daihatsu New Ayla Bareng Tim GridOto di IOOF 2020, Andre Taulany Merasa Jadi Anak Muda Kembali

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 28 Agustus 2020 | 17:30 WIB
Andre Taulany saat berada di program unboxing car untuk mengulas Daihatsu New Ayla dan Sirion bersama tim redaksi GridOto.com
GridOto.com
Andre Taulany saat berada di program unboxing car untuk mengulas Daihatsu New Ayla dan Sirion bersama tim redaksi GridOto.com

GridOto.com - Andre Taulany merasa jadi anak muda kembali saat mengulas Daihatsu New Ayla di ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020.

Impresi itu ia dapatkan saat melihat bagian eksterior dan interior New Ayla yang semakin sporty, berkat penyegaran yang diberikan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di awal tahun 2020 ini.

"Ini aku banget wo, anak muda aku kan," ujar Andre Taulany dalam IOOF 2020, pada Selasa (25/8/2020). 

Baca Juga: Penjualan Meningkat Cukup Signifikan, Masa Adaptasi Kebiasaan Baru Layaknya Angin Segar Bagi Daihatsu

Saat mengulas city car terbaru Daihatsu tersebut, Andre Taulany berperan sebagai Mang Ntir yang ditemani oleh calon anak magang di bengkelnya, yakni Trybowo Laksono selaku Editor dan Test Driver GridOto.

Supaya diterima jadi anak magang di bengkelnya, Trybowo pun diberikan tugas oleh Andre Taulany untuk mengulas secara detail ubahan apa saja yang diberikan Daihatsu pada New Ayla tersebut.

Desain gril dan bumber baru di Daihatsu New Ayla
GridOto.com
Desain gril dan bumber baru di Daihatsu New Ayla

Bagian pertama yang menjadi perhatian Mang Ntir dan calon anak magangnya adalah desain baru dari gril dan bumper Daihatsu New Ayla, yang kini lebih sporty dengan kelir hitam.

"Ini yang gue liatin dari awal keren banget," tutur Andre lagi.

Baca Juga: Daihatsu Akui Penjualan Ayla dan Sirion Mulai Tunjukkan Tren Positif Selama Beberapa Bulan Terakhir

Bergeser ke samping, salah satu bagian yang paling disukai oleh Mang Ntir di Daihatsu New Ayla ini adalah desain velg-nya. 

"Kenapa semua mobil itu kesan pertama yang dilihat velg-nya dulu. Ini impresi pertamanya saja sudah keren, pasti bagian lainnya juga sudah keren lah," ungkap pria yang dijuluki Sultan Bintaro ini.

Lanjut ke bodi belakang Daihatsu New Ayla, bagian yang disorot oleh Mang Ntir dan calon anak magangnya adalah stoplamp dengan desain baru.

"Stoplamp ini kayak memberikan nuansa smoke gitu, keren banget enggak sih. Sporty dan anak muda, aku banget itu wo," papar Andre.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa