Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lomba Video Jadi Cara V-Kool Edukasi Pentingnya Peran Kaca Film di Mobil Kepada Pelajar

Wisnu Andebar - Rabu, 8 Mei 2024 | 20:00 WIB
Pemenang V-Kool Creative Challenge 2024
Wisnu/GridOto.com
Pemenang V-Kool Creative Challenge 2024

GridOto.com - PT V-Kool Indo Lestari mengumumkan pemenang V-Kool Creative Challenge 2024, bertempat di Kemayoran, Jakarta Utara pada hari ini, Rabu (8/5/2024).

V-Kool Creative Challenge merupakan kompetisi video pendek bagi para pelajar
Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat dan juga mahasiswa, yang digelar oleh brand kaca film asal Amerika Serikat ini.

Mengusung tema 'You Deserve The Best', lomba ini dimulai sejak 5 Februari 2024 hingga 8 Mei 2024 untuk memperebutkan hadiah hingga Rp 24 juta.

Peserta yang mengikuti kompetisi ini tidak hanya dari Jakarta, tetapi dari kota lainnya seperti Purwokerto, Kudus, Lampung bahkan Ponorogo.

Linda Widjaja, Vice President Director V-Kool Indo Lestari mengatakan, pihaknya merasa bangga dapat memberikan kesempatan bagi generasi muda Indonesia untuk menunjukkan kreatifitas dalam pembuatan video konten.

"Ajang seperti ini memang sangat dibutuhkan dan bisa menjadi wadah untuk mendapatkan bakat-bakat baru dalam bidang content creator," ujarnya di Kemayoran, Rabu (8/5/2024).

"Selain itu, ini juga menjadi cara kami dalam mengedukasi generasi muda mengenai pentingnya peran kaca film pada mobil serta keunggulan teknologi yang ditawarkan, khusunya brand V-Kool yang dituangkan lewat karya video," sambung Linda.

Karya-karya yang dihasilkan peserta memperlihatkan bagaimana ide-ide modern dapat diimplementasikan dalam kehidupan di Indonesia yang sesungguhnya dengan cara khas anak muda.

Dalam kegiatan ini V-Kool mengundang dua juri tamu Al Ghazali yang sudah berkecimpung di bidang pembuatan video konten khususnya tiktok dengan akun @bahasvideo, maupun praktisi di bidang sosial media Hizkia Indy.

Baca Juga: Akui Kaca Filmnya Pernah Dipalsukan, V-Kool Kasih Cara Dapatkan yang Asli

Mengenai V-Kool Creative Challenge, Al Ghazali menyampaikan pendapatnya, bahwa kegiatan film seperti ini sangat membantu teman-teman content creator untuk mengasah kreativitas.

Dengan semakin berkembangnya teknologi, menjadi alat bagi para seniman muda untuk berkarya.

"Kami berharap ajang ini dapat menjadi sarana pendukung bagi generasi muda untuk mengeksplorasi kreativitas mereka melalui kompetisi video pendek," pungkas Linda.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa