Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2023

Cuma di IIMS 2023, Kaca Film V-Kool Diskon Sampai 30 Persen, Bisa Tambah 8 Persen Lagi

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 21 Februari 2023 | 19:12 WIB
Cuma di IIMS 2023, kaca film V-Kool kena diskon sampai 30 persen dan masih bisa nambah lagi 8 persen.
V-Kool Indonesia
Cuma di IIMS 2023, kaca film V-Kool kena diskon sampai 30 persen dan masih bisa nambah lagi 8 persen.

GridOto.com - Bagi sobat yang ingin mendapatkan kaca film dari V-Kool dengan harga miring, bisa merapat ke Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS 2023).

Pasalnya, V-Kool sedang mengumbar promo untuk produk-produk mereka baik itu kaca film maupun Paint Protection Film (PPF) mereka selama IIMS 2023.

Potongan harga yang ditawarkan pun sangat menggugah yaitu hingga 30 persen, apalagi mengingat harga kaca film V-Kool yang cukup premium.

"Diskon sampai 30 persen itu berlaku untuk seluruh produk kaca film V-Kool selama IIMS 2023 ini berlangsung," ujar Monita Cherline, Head of Promotion, Advertising, & PR Department PT V-Kool Indo Lestari kepada GridOto.com, Senin (21/2/2023).

"Bahkan untuk seri yang terfavorit seperti V-Kool Black Series, seperti kaca film untuk kaca belakang yaitu X05 dengan tingkat kegelapan 80 persen," imbuhnya.

Diskon tersebut juga bisa ditambah lagi dengan potongan sebesar 8 persen hingga Rp 1 juta untuk pembelian minimal Rp 1,5 juta.

Asalkan sobat melakukan pembelian lewat aplikasi Tokopedia, karena V-Kool memang tengah bekerjasama dengan marketplace online yang identik dengan warna hijau tersebut.

Tidak hanya kaca film, produk-produk PPF dari V-Kool juga kena diskon selama IIMS 2023 untuk pembelian lewat aplikasi Tokopedia.

Meskipun potongannya tidak sebesar kaca film, yaitu hanya enam persen atau maksimal Rp 3 juta dengan minimal pembelian Rp 3 juta.

Baca Juga: Komitmen Mudahkan Konsumen, V-Kool Luncurkan Discovery Page di Tokopedia, Ada Diskonnya Juga Nih

"Untuk PPF, selama IIMS 2023 ini kami juga memberikan promo berupa harga khusus untuk pemasangan full wrap Wuling Air ev," ucap Monita.

"Biayanya kini hanya Rp 29 juta dari harga awal Rp 38 juta, promo ini hanya berlaku untuk pembelian secara cash," imbuhnya.

Tertarik? Silahkan sambangi booth V-Kool di IIMS 2023, tepatnya di Prefunction Hall D JIExpo Kemayoran hingga 26 Februari nanti.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa