Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2023

Komitmen Mudahkan Konsumen, V-Kool Luncurkan Discovery Page di Tokopedia, Ada Diskonnya Juga Nih

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 20 Februari 2023 | 21:15 WIB
Komitmen mudahkan konsumen, V-Kool Indonesia luncurkan discovery page di Tokopedia, ada diskonnya juga nih.
Pradana
Komitmen mudahkan konsumen, V-Kool Indonesia luncurkan discovery page di Tokopedia, ada diskonnya juga nih.

GridOto.com - PT V-KOOL Indo Lestari (V-Kool Indonesia) telah meluncurkan program terbaru mereka untuk terus memudahkan konsumen.

Bekerjasama dengan Tokopedia, V-Kool Indonesia merilis discovery page di marketplace online dengan warna khas hijau tersebut.

Tidak hanya berisi fitur untuk berbelanja, discovery page atau halaman khusus milik V-Kool Indonesia itu juga berisi berbagai informasi mengenai produk-produknya.

“Kami telah membangun official store sejak lima tahun lalu, seiring dengan tren digitalisasi yang terus berkembang pesat," ucap Linda Widjaja selaku Vice President Director V-Kool Indonesia di Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS 2023).

"Kini masyarakat akan semakin mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan, mengunduh e-brosur, serta mencari daftar dealer yang terdekat dengan domisili konsumen serta layanan pemasangan kaca film secara home service,” imbuhnya.

Dalam discovery page, V-Kool Indonesia menggandeng beberapa dealer resminya di lima kota yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Medan dan Makassar sehingga memudahkan konsumen melakukan transaksi berdasarkan domisili dari masing-masing.

Sehingga konsumen cukup memesan produk yang diinginkan dan memilih dealer terdekat sebelum menyelesaikan pembayaran untuk kemudahan dan kecepatan pengiriman produk.

Selain mempermudah akses bagi konsumen, kehadiran V-Kool Tokopedia Discovery Page diharapkan dapat memberikan kontribusi positif pada kinerja penjualan V-Kool.

Baca Juga: V-Kool Luncurkan PPF untuk Motor dan Interior Mobil, Harga Mulai Rp 80 Ribuan Aja Sob

"Kami mencatat adanya peningkatan transaksi di Official Store V-Kool Indonesia di Tokopedia sebesar hampir 2 kali lipat sepanjang 2022," ucap AVP of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra dalam kesempatan yang sama.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa