Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sisa 10 Hari Lagi! Ini Cara Daftar Mudik dan Balik Bareng Honda

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 12 Maret 2024 | 17:00 WIB
Disediakan truk untuk mengangkut motor Honda ke kampung halaman
AHM
Disediakan truk untuk mengangkut motor Honda ke kampung halaman

Gridoto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) untuk memfasilitasi konsumen yang ingin merayakan lebaran di kampung halaman.

Tersisa 10 hari lagi untuk pembukaan waktu pendaftaran langsung di dealer motor Honda.

Pendaftaran langsung di dealer motor Honda dibuka mulai 22 Maret 2024 dan bisa dilakukan di dealer Honda seperti Wahana Gunung Sahari, Nusantara Surya Sakti - Slipi, Bintang Jaya – Klender, Wahana – Cipondoh, Astra Motor – Cawang, Mitra Jaya – Kranji, dan Bintang Motor Jaya – Depok.

Selain daftar langsung di dealer Honda, pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda ini juga bisa dilakukan di aplikasi resmi Honda.

Baca Juga: Biaya Ganti Kulit Jok Motor di Bengkel Spesialis Mulai Rp 30 Ribuan, Berikut Pilihan Bahannya

Pendaftaran lewat aplikasi seperti WANDA, Motorku-X, dan juga Daya Auto ini sudah bisa dilakukan karena sudah dibuka sejak 26 Februari 2024 lalu, dan akan ditutup pada 2 April 2024.

Untuk kuota yang tersedia sendiri ada untuk 2.200 pemudik dengan rute Jakarta-Yogyakarta dan Jakarta-Semarang yang akan diangkut dengan 58 bus.

Mudik bareng Honda
Tribunnews.com

Buat pemudik yang ingin membawa motor Honda ke kampung halaman, AHM juga menyiapkan 28 truk yang bisa mengangkut 1.100 motor Honda.

“Kami menyelenggarakan MBBH 2024 dengan menambahkan jumlah armada bus dan truk yang dilengkapi dengan beragam pilihan pendaftaran untuk kemudahan pelanggan," ujar Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa