Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Test Ride Vespa GTS Super Sport & GTS Super Tech, Bukan Cuman Tampilan

Rangga Kosala - Kamis, 29 Februari 2024 | 19:00 WIB
Test ride Vespa GTS 150 Super Sport (kanan) dan Vespa GTS 300 Super Tech
Aant/Otomotif
Test ride Vespa GTS 150 Super Sport (kanan) dan Vespa GTS 300 Super Tech

GridOto.com - Diluncurkan pertengahan 2023 silam, Vespa GTS Super Sport dan GTS Super Tech versi facelift menawarkan banyak keunggulan.

Model pertama pakai mesin 150 cc, sementara yang kedua 300 cc. Dibanding pendahulunya, selain sedikit perubahan pada desain, ada juga penambahan fitur dan sentuhan teknis di mesin yang membuatnya jadi lebih powerful.

Dengan sederet improvement dan tampilan baru, bagaimana impresi kedua Vespa large frame tadi ketika dipakai berkendara harian? Yuk simak artikel test ride berikut ini!

DESAIN
Tampilan secara garis besar tentunya tetap khas GTS, yang merupakan varian dari Vespa dengan bodi paling besar dengan bentuk ikonik serba bulat, dengan sasis monokok berbahan besi baja. Tapi, Vespa memberikan sentuhan pada beberapa detailnya.

Dari depan yang terlihat beda detail lampu utama, yang terpisah jadi dua bagian dan reflektornya didesain terlihat lebih mewah.

Masih di area setang, spion didesain baru, meninggalkan model bulat yang klasik. Kini jadi bersudut tapi tetap melekuk sesuai bentuk bodi, sehingga terlihat lebih stylish.

Geser ke bawah, area “dasi” detailnya juga diberi sedikit sentuhan, demikian juga dengan ornamen di atas sepatbor depan alias “jengger”, yang dibuat sedikit lebih pipih dan ke bawah.

Yang juga berubah peleknya, bentuknya beda total jadi palang 5 bercabang, yang kesannya juga lebih fresh dan sporty karena kesannya jadi lebih ramping.

Desain pelek baru Vespa GTS, lebih stylish
Rangga/Otomotif
Desain pelek baru Vespa GTS, lebih stylish

Baca Juga: Vespa Luncurkan GTS Baru, Fitur Lebih Lengkap Dengan Tiga Varian

Editor : Dimas Pradopo

Ini 3 Hal yang Membedakan Hyundai N dengan Mobil Hyundai Lainnya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa