Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tawarkan Layanan 3S, Ford Resmikan Dealer Baru di Tomang Jakarta Barat

Wisnu Andebar - Senin, 26 Februari 2024 | 19:30 WIB
Dealer Ford Tomang diresmikan
Dealer Ford Tomang diresmikan

GridOto.com - RMA Indonesia, sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia meresmikan dealer terbarunya di Tomang, Jakarta Barat pada Senin (26/2/2024).

Tidak sendirian, RMA Indonesia bermitra dengan PT Trijaya Auto Mandiri dalam mengembangkan dealer baru yang tepatnya berada di Jalan Arjuna Utara No 131 ini.

Adapun kerja sama keduanya telah ditandai dengan penandatanganan perjanjian Letter of Intent (LoI) pada Oktober 2023 lalu.

Jari Kohonen, Country Manager dan Direktur RMA Indonesia mengatakan, pihaknya senang dapat bekerja sama dengan PT Trijaya Auto Mandiri dalam upaya memperluas jangkauan jaringan dealer resmi Ford untuk pelanggan di Indonesia khususnya Jakarta.

"RMA Indonesia dan Ford berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Kami ingin konsisten meningkatkan kepuasan pelanggan melalui layanan dan produk unggulan yang akan kami hadirkan,” kata Jari Kohonen dalam keterangan tertulis, Senin (26/2/2024).

Mengadopsi layanan berstandar Sales, Service, dan Sparepart (3S), dealer Ford Tomang diharapkan dapat memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan.

"Kehadiran cabang ini menjadi bukti komitmen kami dalam upaya terus memperluas kehadiran merek Ford di tanah air," tambah David Arianto, Direktur Operasional PT Trijaya Auto Mandiri

Lebih lanjut, RMA Indonesia dan Ford hingga saat ini memiliki jaringan resmi sebanyak 30 dealer yang tersebar di 21 kota di Indonesia.

Everest jadi salah satu line up yang ditawarkan di dealer Ford Tomang
Everest jadi salah satu line up yang ditawarkan di dealer Ford Tomang


Mayoritas dari dealer resmi ini masih mengusung konsep Sales dan Service alias 2S untuk konsumen.

Baca Juga: Minat Mobil Bekas Ford Escape 2005, Perhatikan Dulu Bagian Ininya

Sementara dealer resmi Ford dengan konsep 3S saat ini sudah hadir di Mampang (Jakarta), Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya dan sekarang ditambah dealer 3S Tomang yang diberi nama Tom Dealers.

Terkait produk yang dipasarkan, Ford memiliki line up SUV ladder frame seperti Everest serta double cabin andalannya yakni Ranger dan Ranger Raptor.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lini produk, detail spesifikasi, lokasi dealer, dan layanan purnajual, konsumen dapat mengakses situs resmi Ford di www.ford.co.id atau menghubungi kontak layanan pelanggan di 0807 190 9000.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa