Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Polda Metro Jaya Ajak Volkswagen Club Indonesia Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

M. Adam Samudra - Senin, 26 Februari 2024 | 13:30 WIB
Gathering road safety Volkswagen Club Indonesia
Adam
Gathering road safety Volkswagen Club Indonesia

GridOto.com -  Dalam rangka mempererat silahturahmi, Volkswagen Club Indonesia gelar acara Gathering dan Road Safety di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya.

Dalam sambutanya, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suyudi mengapresiasi kepada seluruh club Volkswagen dan panitia yang telah berperan aktif membantu kepolisian dalam mensosialisasikan Keselamatan berlalu lintas sehingga terselenggaranya acara tersebut.

“Polisi tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya kolaborasi dari berbagai pihak salah satunya andalan club volkswagen, besar harapan saya agar club ini mampu membantu pihak kepolisian dalam menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas demi mengurangi tingkat kecelakaan di DKI Jakarta dan sekitarnya," ujar Suyudi di Jakarta, Senin (26/2/2024).

Suyudi pun memberikan informasi seputar data kejadian kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polda Metro Jaya selama tahun 2023 meningkat 11 % dibandingkan tahun sebelumnya.

“Hal tersebut terjadi karena masih kurangnya kesadaran masyarakat terkait pentingnya keselamatan berlalu lintas, maka dari itu besar harapan saya Club Volkswagen ini mampu menyosialisasikan kepada masyarakat bahwa keselamatan berlalu lintas sangat penting untuk kita semua," bebernya.

Suyudi berpesan dalam berkendara tidak perlu mengenal situasi jalan aman atau tidak dari Polisi, karena sudah sepatutnya semua pengendara mentaati aturan berlalu lintas demi alasan keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Gathering road safety Volkswagen Club Indonesia
Polda Metro Jaya
Gathering road safety Volkswagen Club Indonesia

Baca Juga: Klub Ini Jadi Garda Depan Jaga Kesehatan Pengunjung IIMS 2024

"Semoga pesan dan harapan kami dapat dibawa dan disebar tularkan oleh Club' Volswagen sebagai pelopor keselamatan berkendara kepada seluruh komponen masyarakat," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto yang mewakili Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan.

Ada pula Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat Bambang Soesatyo, Ketua Volkswagen Indonesia Assosiciation (VIA) Komjen Pol Purn Nanan Soekarna, Ketua Volkswagen Van Club Irjen Pol Purn Pudji Hartanto, Pembina Volkswagen Van Club Irjen Pol Purn Pamuji Sutopo dan seluruh peserta Volkswagen Club Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa