Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Klub Ini Jadi Garda Depan Jaga Kesehatan Pengunjung IIMS 2024

Radityo Herdianto - Kamis, 22 Februari 2024 | 19:03 WIB
Ambulans Suzuki Carry yang disediakan oleh Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC).
Dok. Suzuki Indonesia
Ambulans Suzuki Carry yang disediakan oleh Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC).

GridOto.com - Penting untuk menjaga kesehatan selama 11 hari pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 berlangsung.

Atas hal tersebut, Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) turut berinisiatif menjadi garda terdepan mendukung kesehatan pengunjung IIMS 2024.

SCRC merupakan bagian dari club Suzuki Indonesia yang memberikan kontribusi pelayanan medis secara gratis, khususnya di IIMS 2024 saat ini.

"Kontribusi ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan SCRC agar kegiatan IIMS 2024 selama 11 hari dapat berjalan lancar," kata Rachmat Keliek Pangestu, Ketua Umum SCRC.

Terdapat satu unit ambulans warna putih berbasis Suzuki Carry yang digunakan SCRC yang selalu standby di depan pintu masuk Hall H JIExpo Kemayoran.

Ambulans Suzuki Carry ini lengkap dengan peralatan medis untuk melayani kesehatan.

Ambulans telah dirancang sesuai dengan standar Kementerian Kesehatan (Kemenkes) berkat kemitraan dengan Global Medical Care Indonesia (GMCI).

Tim medis Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) yang menyediakan sejumlah layanan kesehatan pengunjung IIMS 2024.
Dok. Suzuki Indonesia
Tim medis Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) yang menyediakan sejumlah layanan kesehatan pengunjung IIMS 2024.

Baca Juga: Suzuki Jimny Ingin Upgrade Head Unit, Bisa Pakai Ukuran Segini

"Unit ini dibekali tiga tim medis yang selalu standby, terbuka untuk umum, dan tanpa dipungut biaya apapun," tutur Keliek.

Selama IIMS 2024 berlangsung SCRC menyediakan layanan kesehatan gratis seperti suntik vitamin C.

"Suntik vitamin C diperlukan untuk membantu menjaga imun agar lebih stabil ditengah padatnya aktivitas selama IIMS 2024 yang berlangsung pada musim pancaroba," terang Keliek.

Layanan lain yang diberikan juga berupa pengobatan ringan, pemeriksaan kesehatan seperti gula darah dan kolesterol, hingga evakuasi ke rumah sakit terdekat jika membutuhkan tindakan medis yang serius.

SCRC hadir sepanjang IIMS 2024 mulai dari 09.00 hingga 20.00 WIB.

"Kami berusaha mendukung kesehatan setiap orang yang hadir dan terlibat agar pameran ini dapat dihadiri dengan antusias dan semangat yang penuh, juga berharap kehadiran SCRC dapat memberikan dampak yang positif untuk seluruh pihak," tutup Keliek.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa