Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2024

Ini Kata Komunitas Wuling Saat Pertama Kali Lihat Cloud EV

M. Adam Samudra - Senin, 19 Februari 2024 | 20:30 WIB
Komunitas merasakan sensasi Wuling Cloud EV
Wuling
Komunitas merasakan sensasi Wuling Cloud EV

GridOto.com - Para pencinta mobil Wuling dari berbagai model, Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI), dan Alvez ID, antusias melihat penampilan perdana mobil listrik terbaru Wuling yakni Cloud EV.

Mobil listrik dengan konfigurasi dua baris bangku itu baru saja diperkenalkan di IIMS 2024, JiEXPO Kemayoran, Jakarta, pada Kamis (15/2) lalu.

Ramadoni sebagai Sekretaris Jenderal WLCI mengungkapkan impresinya terhadap Cloud EV yang dipamerkan Wuling di IIMS.
 
“Langkah ini semakin membuktikan komitmen Wuling untuk terus berinovasi untuk konsumen otomotif Tanah Air. Kami pun turut bangga menggunakan produk Wuling karena brand Wuling semakin kredibel dan terpercaya sebagai brand kendaraan listrik nomor 1 di Indonesia," kata Ramadoni, Senin (19/2/2024).

Pada bagian kabin, Cloud EV memiliki ruang yang lapang dengan kapasitas hingga lima orang.

“Pada saat saya masuk ke dalam Cloud EV, hal pertama yang membuat saya takjub adalah joknya yang sangat nyaman dan penggunaan bahan material yang berkelas. Perjalanan jauh bersama keluarga pasti akan terasa sangat nyaman dan menyenangkan dengan mobil listrik ini,” tuturnya.

Sementara itu, Hendrawan, anggota WALI mengungkapkan hal yang sama.

"Tampilan depan dengan lampu DRL panjang serta bagian belakang Cloud EV dengan desain yang minimalis memperlihatkan kesan yang simpel namun juga fungsional. Bentuk yang menarik menjadikan Cloud EV berbeda dari kendaraan listrik yang lain,” ujarnya.

Sekadar informasi, selaras dengan namanya yang dalam Bahasa Inggris memiliki arti ‘awan’, Cloud EV siklaim menghadirkan kenyamanan bagi siapa saja yang berkendara dengan kendaraan listrik Wuling ini.

Baca Juga: Modal Gaul Wuling Air ev Ternyata Cuma Butuh 2 Part Modifikasi Ini

Beberapa tenaga penjual Wuling yang ditemui GridOto di booth Wuling di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 memberikan informasi mengenai perkiraan harga mobil listrik terbaru itu.

Sebagai informasi, Wuling Cloud EV akan dijual dengan dua pilihan, ada yang memiliki jarak tempuh 460 km, ada yang sampai 505 km.

"Yang 460 km kemungkinan di bawah Rp 500 juta. Yang 505 km kemungkinan Rp 500 (juta)-an lah," ucapnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa