Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2024

Venom Rilis Audio Buat Innova Zenix dan Wuling Binguo EV di IIMS 2024, Segini Harganya

Wisnu Andebar - Minggu, 18 Februari 2024 | 16:47 WIB
Venom luncurkan audio terbarunya di IIMS 2024
Naufal/GridOto.com
Venom luncurkan audio terbarunya di IIMS 2024

GridOto.com - PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku agen pemegang merek Venom menghadirkan perangkat audio terbaru untuk Toyota Kijang Innova Zenix dan Wuling Binguo EV.

Adapun peluncuran produk audio teranyar dari Venom ini dilangsungkan di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (17/2/2024).

Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia mengatakan, bahwa perkembangan mobil listrik dan hybrid di Indonesia terus mengalami peningkatan, terutama mengacu pada penjualan mobil Toyota Innova Zenix dan Wuling Binguo EV.

"Sehingga Venom menghadirkan produk baru yaitu Subwoofer Oem Zenix yang di rancang khusus untuk membuat tampilan audio dan interior mobil lebih menarik karena ditempatkan di tool kit pada kendaraan, sehingga tidak memakan ruang bagasi mobil, namun tetap memberikan kualitas audio terbaik, begitupun dengan Wuling Binguo EV," ujarnya di IIMS 2024, Sabtu (17/2/2024).

Adapun perangkat audio terbaru tersebut meliputi subwoofer DBX 7.1A, subwoofer Oem Zenix, serta hadirkan berbagai macam Cover Tweeter, seperti Cover Tweeter Zenix, Cover Tweeter Honda HR-V, dan Cover Tweeter Binguo.

Venom juga menghadirkan tidak hanya satu namun tiga aksesori khusus Wuling Binguo yaitu Cover Tweeter, Cup Holder, dan Shifting Gear Cover yang di lengkapi dengan LED.

Buat yang berminat, perangkat audio lansiran Venom ini tersedia dalam paket Exodus Pro Package dengan harga Rp 17,35 juta untuk Wuling Binguo EV dan Rp 19,05 juta untuk Kijang Innova Zenix Hybrid.

Tidak hanya tunai, selama IIMS 2024 Venom juga melayani pembelian secara kredit dengan memberikan promo spesial dan menyediakan cicilan 0 persen menggunakan bank BNI, BRI, dan Mandiri.

"Booth kami berada di Hall B1-P8 dan di Hall D1 samping booth Hyundai, memamerkan mobil Binguo EV, Innova Zenix Hybrid, Air Ev, HR-V dan Innova Reborn yang menggunakan produk-produk terbaru Venom,” tambah Denny Laila, General Manager Venom Indonesia.

Baca Juga: Kolaborasi Asuka dan Venom, Lengkapi Pilihan Buat Penggemar Sistem Audio Mobil

Selain audio di sektor otomotif, Venom Indonesia juga menambahkan lini produk lifestyle home speaker Gear Series terbaru yaitu Venom Gear Glow yang tampilannya lebih menarik dilengkapi lampu RGB dan garansi satu tahun.

Venom Indonesia tetap mengandalkan lini produk plug & play untuk menembus pasar car audio aftermarket.

Di antaranya speaker 2-way, 3-way dan coaxial, prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, subwoofer aktif DBX 8.1A, subwoofer aktif DBX10.1A, subwoofer kolong VIN15.1A, VX 8.2 DSP.

Khusus untuk lini produk speaker Exodus, Venom Indonesia memberikan garansi satu tahun.

Pemberian garansi satu tahun ini merupakan komitmen Venom untuk memberikan jaminan kualitas produknya yang dapat bersaing dengan merek audio lainnya.

Kini produk speaker Exodus sekarang juga sudah tersedia untuk berbagai merek mobil mulai dari Toyota, Honda, Suzuki, Nissan, Mitsubishi, Daihatsu, Subaru, Wuling, Hyundai, bahkan hingga merek luxury seperti Toyota Premium, Lexus, BMW dan Mercedes-Benz.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa