Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Tujuh Pameran Otomotif yang Bakal Dihelat di 2024, Catat Tanggalnya

Wisnu Andebar - Kamis, 25 Januari 2024 | 09:40 WIB
Pameran GIIAS Bandung 2023
Seven Event
Pameran GIIAS Bandung 2023

GridOto.com - Seven Event mengumumkan line up pameran otomotif yang akan dilaksanakan sepanjang 2024.

Secara keseluruhan ada tujuh pameran otomotif yang bakal hadirkan pada tahun ini, yang juga digagas bersama Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI).

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Event mengatakan, sebagai pelaksana pameran pihaknya berkomitmen untuk menampilkan inovasi pada setiap pelaksanaan pameran pada 2024.

"Penyelenggaraan pameran milik GAIKINDO dan AISI terus tumbuh, mulai dari peningkatan jumlah peserta, luas lahan, ekspansi kota, hingga penambahan beberapa pameran baru," kata Andy di Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2023).

Lebih lanjut pameran pertama yang akan digelar pada 2024 ialah GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle (GIICOMVEC), berlangsung mulai 7-10 Maret di Jakarta Convention Center, Senayan.

Pameran Business to Business (B2B) ini akan menyoroti inovasi industri kendaraan komersial dan menjadi tempat bagi produsen dan pelaku industri untuk memamerkan teknologi terkini dan solusi logistik terbaru.

Kemudian pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan hadir pada 18 sampai 28 Juli 2024 di ICE-BSD City, Tangerang.

Media Gathering Seven Event di Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2024)
Seven Event
Media Gathering Seven Event di Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2024)

“Dengan jumlah peserta kendaraan bermotor yang mencapai 49 merek, dan 44 kendaraan baru yang diluncurkan pada GIIAS 2023 lalu, posisi GIIAS sejajar dengan pameran otomotif di Thailand," terang Andy.

"Untuk itu penyelenggaraan GIIAS akan terus dikembangkan, dengan penambahan luas yang signifikan, penambahan merek peserta, lebih banyak model kendaraan untuk dapat mengejar dan menyamai penyelenggaraan pameran otomotif terbesar di dunia saat ini, Shanghai Auto Show di China,” sambungnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa