Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rapor Penjualan Mazda di GIIAS Bandung 2023, Ini Model Paling Laku

Wisnu Andebar - Selasa, 28 November 2023 | 13:40 WIB
Booth Mazda di GIIAS Bandung 2023
Dok. EMI
Booth Mazda di GIIAS Bandung 2023

GridOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengumumkan hasil penjualan selama pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2023.

Selama lima hari pameran mulai 22 hingga 26 November 2023, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mazda di Indonesia ini berhasil mencatatkan 39 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Dari jumlah tersebut, CX-5 menjadi kontributor terbesar penjualan Mazda selama GIIAS Bandung 2023 dengan torehan 11 unit (28 persen).

Kemudian disusul Mazda3 Hatchback sebanyak 10 unit (26 persen), lalu CX-3 Sport 10 unit (26 persen), CX-60 3 unit (8 persen, dan CX-30 3 unit (8 persen).

Baca Juga: Perdana Digelar, Segini Jumlah Pengunjung yang Datang ke GIIAS Bandung 2023

Selanjutnya diikuti dengan model CX-8 Elite dan Mazda2 Sedan masing-masing 1 unit.

Marketing and Communications General Manager EMI, Pramita Sari mengatakan, bahwa Mazda mendapatkan potensi pasar premium yang cocok untuk penjualan model SUV dan Hatchback khususnya konsumen yang berdomisili di Kota Bandung.

"Kami sangat optimis Bandung memiliki potensi konsumen dengan karakter di kelas premium, terbukti pada GIIAS The Series kali ini produk 7G Mazda berhasil menarik minat konsumen tersebut dengan terjualnya CX-60 3 unit, CX-30 3 unit, dan Mazda3 Hatchback10 unit,"  ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (28/11/2023).

Pencapaian penjualan positif itu disebut tidak lepas dari promo yang diberikan selama GIIAS Bandung 2023, meliputi program cashback, free aksesori mobil, dan free souvenir eksklusif. 

Mazda ramaikan GIIAS Bandung 2023, umbar promo penjualan dan purnajual
Dok. EMI
Mazda ramaikan GIIAS Bandung 2023, umbar promo penjualan dan purnajual

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa