Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perdana Digelar, Segini Jumlah Pengunjung yang Datang ke GIIAS Bandung 2023

Wisnu Andebar - Senin, 27 November 2023 | 17:30 WIB
Puluhan ribu pengunjung tercatat datang ke GIIAS Bandung 2023
Seven Event
Puluhan ribu pengunjung tercatat datang ke GIIAS Bandung 2023

GridOto.com - Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2023 telah resmi berakhir pada Minggu (26/11/) kemarin.

GIIAS Bandung 2023 yang digelar untuk pertama kalinya ini diklaim mendapatkan animo positif dari masyarakat.

Tercatat sebanyak 30.438 pengunjung memadati pameran yang berlangsung selama lima hari di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.

Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO mengatakan, animo dan antusiasme tinggi dari masyarakat Jawa Barat, khususnya Bandung sangat luar biasa.

"Angka tinggi kehadiran pengunjung membuktikan bahwa potensi industri kendaraan Jawa Barat sangat besar dan kehadiran GIIAS Bandung menjadi dorongan tepat untuk memaksimalkannya,” ujar Rizwan dalam keterangan tertulis, Senin (27/11/2023).

Berakhirnya pameran GIIAS Bandung juga sebagai tanda bahwa penyelenggaraan GIIAS The Series 2023 telah usai.

Perjalanan panjang mulai dari The 30th GIIAS yang berlangsung di BSD-City, Kab.Tangerang, GIIAS Surabaya, GIIAS Semarang hingga ditutup di GIIAS Bandung.

Rizwan menyampaikan bahwa GAIKINDO akan terus berkontribusi pada pencapaian industri otomotif Indonesia melalui penyelenggaraan pameran-pamerannya.

“Kami menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang terlibat sepanjang rangkaian penyelenggaraan GIIAS The Series tahun ini. Ke depannya kami akan terus memperbaiki dan melengkapi kehadiran rangkaian pameran ini pada 2024,” tutupnya.

Baca Juga: Promo Kredit Mobil Chery di GIIAS Bandung 2023, Tawarkan Bunga Nol Persen

Sekadar info, total ada 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri telah berpartisipasi pada ajang GIIAS Bandung 2023.

di antaranya 15 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling.

Kemudian tiga merek motor, yakni Benelli, Keeway dan Royal Enfield.

Selain itu juga ada lini industri pendukung otomotif lainnya yang telah turut meramaikan serta mendorong perkembangan industri otomotif terbaru untuk masyarakat Jawa Barat.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa