Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Gampang Cegah Jok Motor Dicakar Kucing, Cukup Modal Rp 60 Ribuan

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 10 Desember 2023 | 10:57 WIB
Gampang banget cegah jok motor dicakar kucing, pakai cover jok motor modal Rp 60 ribuan aja.
Pradana
Gampang banget cegah jok motor dicakar kucing, pakai cover jok motor modal Rp 60 ribuan aja.

GridOto.com - Buat sobat GridOto yang jok motornya sering jadi korban cakaran kucing, bisa menilik modifikasi menggunakan cover jok motor nih.

Salah satunya adalah cover jok motor buatan Arvi Creations, yang sejak awal memang dibuat untuk melindungi jok motor dari cakaran kucing.

"Awalnya karena pas punya Vespa Sprint, saya kesal joknya habis dicakar kucing terus. Mana kulit jok Vespa kan harganya lumayan ya," kekeh Arkananta Dimitrie Valisiano, empunya Arvi Creations kepada GridOto.com, Kamis (7/12/2023)

"Akhirnya saya coba-coba buat cover jok, saat saya pajang di medsos banyak yang penasaran dan pas saya jual ternyata laku," tambah pria yang akrab disapa Arvi itu.

Cover jok dari Arvi Creations sendiri terbuat dari bahan tanpa serat yang tidak disukai kucing yang dilapis lagi menggunakan bahan karet yang membuatnya anti air juga.

Arvi mengatakan, kombinasi bahan tersebut merupakan hasil riset sendiri bekerjasama dengan pabrik garmen dan dinamakan Max Protection.

"Sekilas seperti bahan jaket outdoor tapi disesuaikan lagi untuk peruntukkannya, sedikit licin di awal tapi kalau sudah dipakai beberapa kali jadi keset," ucap pria yang juga gemar musik itu.

Bicara soal harga, cover jok motor dari Arvi Creations juga punya banderol yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 60 ribuan.

"Untuk cover jok dengan warna polos itu harganya Rp 60 ribuan, sementara yang full print atau bergambar itu harganya Rp 90 ribuan," jelas Arvi.

Baca Juga: Ada Enggak Sih Kulit Jok yang Kuat dari Cakaran Kucing? Ini Kata Ahli

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa