Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Binguo EV Ludes 2.000 Unit Padahal Belum Launching, Promo Ditambah Lagi!

Naufal Shafly - Minggu, 3 Desember 2023 | 10:28 WIB
Tampilan depan Wuling Binguo EV.
Naufal Shafly/GridOto.com
Tampilan depan Wuling Binguo EV.

GridOto.com - Wuling Binguo EV berhasil mendapatkan SPK sebanyak 2.000 unit, sejak diperkenalkan pada Kamis (16/11/2023).

Dari total SPK tersebut, Binguo EV varian 410 KM menjadi kontributor terbesarnya.

Namun, sayangnya Wuling Motors tidak menjabarkan secara detail komposisi SPK antara varian 410 KM dan 333 KM.

Menurut Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, raihan positif Binguo EV tidak hanya mencerminkan antusiasme masyarakat terhadap teknologi ramah lingkungan.

Tapi juga menandai pencapaian Wuling Motors dalam memimpin tren kendaraan listrik di Indonesia.
"Peningkatan angka pemesanan yang signifikan ini juga menggambarkan ketertarikan konsumen terhadap Binguo EV, serta menjadi indikator bahwa konsumen kini semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas," jelas Dian dalam keterangan resminya, Sabtu (2/12/2023).

Melihat tingginya animo konsumen terhadap mobil listrik bergaya retro ini, Wuling kembali memperluas promo Electric Icon Priority Pack.

Konsumen yang melakukan pemesanan Binguo EV varian 410 KM pada hari ini sampai 15 Desember 2023, akan mendapatkan garansi seumur hidup atau Lifetime Core EV Component Warranty.

Garansi seumur hidup ini meliputi power battery, drive motor, dan motor control unit.

Selain itu, konsumen berhak mendapatkan gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp 4 juta, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet.

Baca Juga: Mobil Listrik Wuling Binguo EV Punya Dua Port Charging, Tapi Kok Beda Sama Yang Lain?

Bagi konsumen yang melakukan pemesanan Binguo EV varian 333 KM juga berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan, yakni gratis AC Charging Device, serta aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet.

“Langkah ini kami ambil sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan Wuling dan menyajikan pengalaman eksklusif, serta manfaat yang lebih luas bagi mereka yang memilih menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersama Binguo EV. Program ini berlaku hingga 15 Desember 2023," tutup Dian.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa