Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belum Diluncurkan Wuling Binguo EV Sudah Laku Ribuan Unit, Program Garansi Langsung Ditambah!

Naufal Shafly - Sabtu, 25 November 2023 | 18:30 WIB
Wuling Binguo EV
Naufal Shafly/GridOto.com
Wuling Binguo EV

GridOto.com - Wuling Motors beberapa hari lalu resmi membuka pre-booking untuk mobil listrik terbaru mereka, Binguo EV, Kamis (16/11/2023).

Menariknya, meski belum diluncurkan secara resmi tapi Wuling Binguo EV saat ini diklaim sudah laku 1.000 unit.

Dari total angka tersebut, Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors menyebut varian 410 KM menjadi model yang paling banyak dipesan.

Namun, ia tidak merinci berapa banyak komposisi penjualan antara varian 410 KM dan 333 KM.

“Kami sangat mengapresiasi sambutan hangat dari konsumen terhadap kendaraan listrik kedua Wuling di Indonesia, Binguo EV," ucap Dian dalam keterangan resminya, Sabtu (25/11/2023).

Dian menambahkan, antusiasme yang tinggi dari konsumen menunjukkan respon positif terhadap kendaraan ramah lingkungan.

"Pencapaian angka pemesanan ini tidak hanya mencerminkan daya tarik dari Binguo EV yang ikonik, tetapi juga penanda bila kini konsumen semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan,” ujar Dian.

Wanita ramah ini juga menjelaskan, pencapaian positif tersebut tidak terlepas dari keuntungan yang ditawarkan oleh Wuling selama periode pre-book Binguo EV.

Buat yang belum tahu, selama periode pre-booking Wuling menawarkan beragam promo kepada konsumen.

Baca Juga: Wuling Air ev Bisa Dapat Garansi Seumur Hidup Seperti Binguo EV?

Wuling Binguo
Naufal Shafly/GridOto.com
Wuling Binguo


Salah satu benefit yang diberikan kepada konsumen adalah garansi seumur hidup, untuk 1.000 orang pertana yang melakukan SPV Binguo EV varian 410 km.

Garansi seumur hidup ini meliputi tiga komponen utama, yakni power battery, drive motor, dan motor control unit.

Bukan cuma itu, Wuling juga memberikan beberapa hadiah lain bagi konsumen Binguo EV varian 410 KM yang melakukan pre-book.

Yakni gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp 4.000.000, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan.

Total benefit yang didapat konsumen pre-book mencapai Rp 47.000.000.

Konsumen yang melakukan pemesanan Binguo EV varian 333 km juga berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan, yang terdiri dari AC Charging Device dan aksesoris (storage box, kaca film, dan karpet).

Menariknya, melihat tingginya angka pemesanan, Wuling kembali menghadirkan program yang sama untuk 1.000 pemesan berikutnya.

"Kami hari ini mengumumkan akan memberikan Electric Icon Priority Pack untuk 1.000 pemesan Binguo EV berikutnya," ucap Dian.

"Ini merupakan langkah kami untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia kami dan memberikan pengalaman eksklusif serta keuntungan yang lebih luas dalam menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersama Binguo EV," tutupnya.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa