Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

H.O.G. Indo Gelar Soft Launching, Luncurkan Logo Baru di Hadapan Ratusan Bikers

M. Adam Samudra - Selasa, 28 November 2023 | 16:09 WIB
Director H.O.G. Indomobil of Jakarta, Abraham Busro, dan wakilnya, Rudi Roesmanhadi, memamerkan logo H.O.G. Indomobil of Jakarta
H.o.g Indomobil of Jakarta
Director H.O.G. Indomobil of Jakarta, Abraham Busro, dan wakilnya, Rudi Roesmanhadi, memamerkan logo H.O.G. Indomobil of Jakarta

GridOto.com - Beberapa waktu lalu Indomobil Group resmi menjadi Agen Pemegang Merek (APM) Harley-Davidson di Indonesia, mereka pun kemudian membangun dealer resmi perdananya di Jakarta Selatan.

Lantaran terus bertambah lagi jumlah grup penggemar motor Harley-Davidson, yaitu Harley Owners Group (H.O.G.) Indomobil Jakarta Chapter, Grup ini melakukan soft launching bertajuk 'Road to Inauguration of Harley Owners Group Indomobil Jakarta Chapter'.

Soft launching ini pun dilakukan dihadapan ratusan penggemar motor Harley-Davidson.

“Suatu kebanggaan dapat memperkenalkan secara resmi H.O.G. Indomobil Jakarta Chapter di hadapan para sahabat sesama penggemar motor," kata Director H.O.G. Indomobil of Jakarta, Abraham Busro melalui keteranganya, Selasa (28/11/2023).

Baca Juga: Promosikan Pariwisata, H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Siapkan Touring Jawa-Bali

"Apalagi saya lihat hadir juga saudara-saudara dari H.O.G. Kalimas Solo Chapter, H.O.G. Siliwangi Bandung Chapter, H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter, H.O.G. Sarana Bali Chapter, Hogers Indonesia, Police Owners Group dan masih banyak lagi,” sambungnya.

Abraham menambahkan, kedepan pihaknya memiliki berbagai kegiatan yang dapat dilakukan secara internal maupun bersama para sahabat seperti member gathering, officer ride, dan tentu saja touring.

"Kami berharap berbagai kegiatan ini dapat menjadi hal yang baik bagi penggemar hobi motor dan juga untuk masyarakat Indonesia," ucapnya.

Para member H.O.G. Indomobil of Jakarta
H.O.G Indomobil of Jakarta
Para member H.O.G. Indomobil of Jakarta

Pada kesempatan ini diperkenalkan pula jajaran pengurus H.O.G. Indomobil of Jakarta di bawah Director dan Assistant Director yaitu Wiwin Setiawan sebagai Sekertaris Jenderal, Budi Bewok sebagai Wakil Sekertaris Jenderal, Budy Pranowo sebagai Bendahara dan Didi SS sebagai Wakil Bendahara.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa