Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Anak Elang Harley-Davidson Lakukan Open House Pamerkan Motor Tahun 2023, Ada Apa Saja

M. Adam Samudra - Senin, 3 April 2023 | 11:45 WIB
Varian Harley-Davidson Tahun 2023 di Dealer Showroom Kelapa Gading
Eki razaki
Varian Harley-Davidson Tahun 2023 di Dealer Showroom Kelapa Gading

GridOto.com - Dealer resmi Harley-Davidson, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, pamerkan jajaran motor Harley-Davidson model year 2023 di Showroom Dealer yang terletak di Kelapa Gading, Jakarta ini.

Untuk menjawab rasa penasaran para penggemar motor Harley-Davidson, dealer yang dipimpin oleh Direktur Raka Herza ini pun melakukan open house Harley-Davidson model year (MY) 2023.

Acara open house ini dilakukan bersamaan dengan Buka Puasa Bersama yang dilaksanakan bersama Harley Owners Group (H.O.G.) Anak Elang Jakarta Chapter.

"Setiap lima tahun, Harley-Davidson akan mengeluarkan model anniversary, demikian juga tahun ini, ada tujuh model motor anniversary yang biasanya akan menjadi buruan pencinta motor Harley-Davidson dan para kolektor,” ujar Direktur Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Raka Herza, Senin (3/4/2023).

Misalnya, dari kelas Sportster terdapat motor Sportster S, Nightster dan Nightster Special. Sportster S masih menggunakan mesin barunya sejak tahun lalu yaitu Revolution Max, sedangkan untuk Nightster tampil lebih naked tahun ini dengan modifikasi pada bagian fairing.

Bagi peminat Sporster yang ingin membawa pembonceng, Nightster Special telah dilengkapi jok pembonceng.

Tahun 2023 dari kelas Cruiser terdapat Softail Standard, Street Bob 114, Fat Bob 114, Fat Boy 114, Breakout 117, dan Low Rider ST.

Yang menarik adalah ditambahkannya fitur cruise control pada Fat Bob 114, Fat Boy 114 dan Breakout 117 yang menambah kenyamanan saat mengendalikan motor cruiser ini.

Baca Juga: Sepeda Rasa Moge, Begini Sosok Harley-Davidson Velo Glide Ultra

Tipe Breakout merupakan tipe Harley-Davidson yang mengalami perubahan besar dengan mengurung mesin yang lebih kuat yaitu Milwaukee-Eight 117 sedangkan sebelumnya Breakout menggunakan Miwaukee-Eight 114.

Selain itu, Breakout 2023 menggunakan desain velg baru yang sangat gagah, serta ukuran tangki lebih besar. Untuk model Sportster dan Cruiser sudah dapat dilihat langsung di Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa