Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promosikan Pariwisata, H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Siapkan Touring Jawa-Bali

M. Adam Samudra - Minggu, 26 Februari 2023 | 17:30 WIB
H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter 3rd Official Journey
Adam Samudra
H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter 3rd Official Journey

GridOto.com - Harley Owners Group (H.O.G.) Anak Elang Jakarta Chapter akan melaksanakan touring tahunan bertajuk H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter 3rd Official Journey.

Ini merupakan touring wajib yang diadakan grup penggemar motor Harley-Davidson yang dipimpin oleh Director Suherli dan Assistant Director Herry H. Bachtiar.

“H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter Official Journey diinisiasi pada tahun 2019 dengan rute Jawa-Bali. Perjalanan ini seperti napak tilas berbagai lokasi wisata, yaitu dimulai dari kota tempat Sekretariat kami berada hingga ke Bali," kata Suherli di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (26/2/2023).

"Namun karena menghormati keputusan pemerintah dan ingin bersama-sama seluruh rakyat Indonesia untuk memutuskan rantai penularan Covid-19, kami tidak mengadakan touring tahunan ini pada tahun 2020 dan 2021," sambungnya.

Ia pun meminta kepada para peserta untuk mengedepankan rasa hormat sesama pengguna jalan.

"Jadi saya harap para anggota touring untuk menghargai pengguna jalan lain, tidak menggunakan strobo atau rotator dan selalu ikuti aturan lalu lintas yang ada," ucap Suherli.

Direktur HOG Anak Elang Jakarta Chapter,
Adam Samudra
Direktur HOG Anak Elang Jakarta Chapter,

Suherli mengatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dan permohonan izin kepada kepolisian untuk touring Jawa-Bali, jauh sebelum touring dilaksanakan.

Menurutnya, berbeda pada touring sebelumnya, kali ini H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter 3rd Official Journey adalah perubahan logo.

Pada tahun 2023 ini, H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter menggunakan logo baru dengan konsep istimewa, yaitu mengedepankan slogan 'We Are One' milik H.O.G.

“Dalam logo baru kami menekankan persatuan atau persaudaraan di antara para biker H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter dan kesatuan dengan dealer tempat H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter bernaung yaitu Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta,” ucapnya.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa