Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-anak dan Pelaku UMKM, Intip Keseruannya

M. Adam Samudra - Senin, 27 Desember 2021 | 14:05 WIB
Kegiatan Night Market di HOG Anak Elang  Jakarta Chapter
HOG
Kegiatan Night Market di HOG Anak Elang Jakarta Chapter

GridOto.com - Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter membuat acara bakti sosial dengan tema 'Night Market', di area parkir Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta pada pengujung 2021 ini.

“Selain riding maupun touring dan gathering, kegiatan bakti sosial juga merupakan hal wajib dalam agenda H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter," kata Suherli, Direktur H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter melalui keterangan resminya, Senin (27/12/2021).

Menurutnya bakti sosial ini terbagi dua, yaitu ada yang secara rutin lakukan dan ada yang dilakukan secara khusus karena bencana alam.

"Kali ini sambil menyambut Hari Raya Natal dan tutup tahun 2021, kami mengundang adik-adik dari Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Yayasan PEKA, Jakarta Utara, untuk berbagi kasih bersama," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter menyalurkan sejumlah uang tunai kepada Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Yayasan PEKA (Pelaksana Kasih Allah), serta bingkisan bagi anak-anak yang hadir.

Tampak keceriaan dan kebahagiaan di mata anak-anak kecil ini, begitu juga saat mereka dapat mencoba menaiki motor Harley-Davidson.

“Suatu berkah tersendiri dapat melihat kebahagiaan adik-adik ini,” kata Bro Suherli.

Tak hanya itu, para anggota H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter turut mengundang beberapa pengusaha UMKM di bidang kuliner untuk dapat hadir dan menyajikan hidangan andalan mereka.

Baca Juga: Selamat, Suherli Kembali Nahkodai Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa